Ternyata Kemaren Mas Mark Zuckerberg Mendadak Jadi Tukang Photo

  • Share

Berhubung lagi heboh sama kedatangan mas Mark ke Indonesia, gak ada salahnya dong ya kalo dibahas kegiatan apa aja to yang mas Mark lakukan selama berada di Indonesia. Tapi sebelumnya udah pada tau sama mas Mark belum gais? Jangan-jangan ada yang belum tau nih. Mas Mark tuh orang yang bikin Facebook, doi termasuk salah satu miliarder muda yang ada di Bumi ini.Seperti yang udah diketahui bersama gais, mas Mark mengunjungi Indonesia untuk yang pertama kalinya, dan doi kala itu langsung berkunjung ke salah satu candi yang menjadi salah satu ikon negara Indonesia tercinta ini, apalagi kalo bukan candi Borobudur. Candi Borobudur sendiri letaknya di Magelang, Jawa Tengah. Mas Mark ada di candi itu tepatnya pada hari Minggu pagi gais, kan banyak beredar fotonya doi lagi motret candi saat matahari baru aja terbit.

Mas Mark Lagi Motret Candi Borobudur
Mas Mark Lagi Motret Candi Borobudur via Kompas Tekno

Kunjungan salah satu miliarder muda dunia ke candi Borobudur emang gak banyak diketahui oleh orang banyak gais, malah justru terlihat rahasia gitu. Dan dari photo-photo yang beredar di dunia maya terlihat bahwa mas Mark cuma ditemani oleh satu orang temannya. Ini photonya kalo mau liat gais

Mas Mark Lagi Ada di Candi Borobudur
Mas Mark Lagi Ada di Candi Borobudur via Kompas Tekno

Ternyata ada salah satu kejadian unik kala itu gais, berhubung candi Borobudur merupakan tempat tujuan wisata yang terkenal, maka gak cuma mas Mark aja orang asing yang lagi berkunjung ke candi tersebut. Nampaknya ada beberapa orang asing lagi yang sedang menikmati keindahan candi Borobudur. Tapi kok pagi-pagi udah pada maen ke candi Borobudur ya gais? Usut punya usut, ternyata dari candi Borobudur bisa liat matahari terbit atau istilah kerennya san res. Oleh karena itulah mas Mark sama turis-turis pergi ke candi Borobudur pada saat masih pagi buta.

Tapi kejadian unik apa sih yang terjadi kala itu gais? Ternyata gak disangka ada 3 orang turis yang “nekat” untuk meminta tolong diphotoin sama mas Mark. Kemungkinan besar si turis ini gak kenal sama mas Mark karena ketiga turis tersebut udah berusia lanjut alias udah tua. Mereka gak maenan fesbuk sama gak pernah ngenet kali ya gais, makanya gak ngeh kalo mereka sedang berhadapan sama salah satu orang terkenal. Tapi yang oke dari mas Mark adalah doi tetep dengan rendah hati mau motretin ketiga turis tersebut gais, dan malah mas Mark merasa senang bisa motretin orang lain. Ini photonya gais

Mas Mark Lagi Motretin Turis Asing
Mas Mark Lagi Motretin Turis Asing via Kompas Tekno

Nah dari kejadian tersebut bisa diambil hikmahnya gais, kalo udah jadi orang terkenal tetep harus rendah hati sama orang lain dan mau dimintai tolong gitu. Jangan terus jadi sombong ndak nanti bisa kualat, apalagi sama orang yang udah tua.

gambar: Candi Borobudur Saat Pagi Hari via Shutterstock

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.