Woh Ngawur Tenan, Ada Case Hape Dari Kelinci Hidup

Hape yang baru aja dibeli biasanya sih dieman-eman ya gais. Kalo pas mau naruh di meja pasti pelan-pelan dan hati-hati gitu, biar gak lecet. Biasanya juga sih kalo hape baru langsung dibeliin case aksesoris, ya tujuannya itu tadi gais, biar gak gampang lecet dan case bawaan jadi awet seperti baru terus.

Selain biar case hape bawaan jadi awet, tentunya kalo hape yang dikasih case aksesoris bisa bikin tampilan hape gak pasaran, dan tambah kece tentunya. Di pasaran kan banyak banget yang jual tuh gais case-case aksesoris buat berbagai macam jenis hape, mulai dari case yang harganya murah sampai yang mahal.

Murah ato mahal sih emang relatif ya gais, yang penting case tersebut bisa melindungi hape dan bikin tampilan makin kece. Bahan pembuat case juga bermacam-macam gais, ada yang dari karet silicon, dari kain, ato dari plastik juga ada, tergantung selera kalo yang ini sih.

Desain dari case-case tersebut juga beraneka ragam gais, ada yang warnanya polos, transparan, gambar bendera, ada yang bentuknya aneh-aneh seperti case yang ada “kuping”nya, dan masih banyak jenis case-case hape yang lainnya.

Tapi kalian pasti akan kaget dengan case hape yang satu ini gais, karena case hape ini terbuat dari binatang hidup yang sungguh sangat menggemaskan, apalagi kalo bukan kelinci. Eits tapi jangan ngira kalo kelinci hidup ini dijadikan case hape beneran gais, karena ya gak mungkin juga kan bawa-bawa hape yang ada kelinci hidupnya. Selain ribet juga harus waspada kalo nanti si kelinci buang hajat tanpa permisi terlebih dahulu.

Ngomong-ngomong dimana ya ada trend aneh yang menjadikan kelinci hidup sebagai case hape ini? Menurut informasi yang beredar sih trend ini melanda negara Asia gais, Jepang sama China gitu. Emang orang sana tu aneh-aneh aja ya kalo punya ide. Tapi kok hal tersebut bisa jadi trend ya?

Ternyata nih, ada seseorang yang mengunggah fotonya saat dia lagi maenan hape, dan yang menjadi case hapenya adalah seekor kelinci hidup. Eh tapi selain kelinci hidup, ada yang pake kucing hidup juga loh gais. Nah berawal dari foto yang diunggah tersebut, lalu banyak orang yang ikut-ikutan gais. Mereka menjadikan kelinci dan kucing hidup buat dijadikan case hape. Ini nih gais ada photo-photonya.

Case Hape Dari Kelinci Hidup
Case Hape Dari Kelinci Hidup via Android Authority
Case Hape Dari Kelinci Hidup
Case Hape Dari Kelinci Hidup via Android Authority
Case Hape Dari Kucing Hidup
Case Hape Dari Kucing Hidup via Android Authority

Gimana gais, ngerasa iba ato malah ngerasa lucu sama foto-foto di atas? Tapi yang jelas kita harus memperlakukan makhluk hidup dengan sebaik-baiknya ya. Mungkin ada diantara kalian yang punya ide sama, tapi jangan pake kelinci ato kucing gais, pake macan aja sekalian biar sangar :p

Gambar: Kelinci Lucu nan Imut via Shutterstock

Responses (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.