Di Jepang, Mobil Tesla Model S Dibuat Seperti Kucing

  • Share
Mobil Tesla Model S Keren
Mobil Tesla Model S Keren

NGONOO.com – Mungkin sebagian besar dari kalian udah tau sama Tesla ya bero. Mobil listrik yang mempunyai tenaga besar ini memang bisa dikatakan menjadi sebuah evolusi dalam dunia otomotif roda empat, khususnya mobil tenaga listrik.

Tesla juga menghadirkan beberapa model mobil loh, dan salah satu model mobil Tesla yang mempunyai desain luxury adalah Model S yang beberapa waktu lalu juga menyambangi Indonesia. Tidak hanya luxury aja sebenernya bero, Tesla Model S juga mempunyai desain bodi yang sporty, oleh karena itu mobil ini sebenarnya enak buat dimodifikasi.

Tesla Model S
Tesla Model S

Untuk arah modifikasi mobil ini biasanya memang diarahkan ke tampilan yang lebih luxury atau sporty, namun ya dalam dunia modifikasi tidak ada batasan dalam berkreasi dan tidak ada pakem dalam memodifikasi. Itu berarti setiap modifikator bebas mengekspresikan ide kreatifnya.

Seperti modifiaktor asal Jepang sana bero, doi malah merubah tampilan mobil Tesla Model S menjadi seperti kucing, lengkap dengan ekornya juga.

Modifikasi Tesla Model S
Modifikasi Tesla Model S
Modifikasi Mobil Tesla Model S
Modifikasi Mobil Tesla Model S

Modifikasi tersebut memang terinspirasi dari film anime Jepang sana bero, yaitu Shima-Shima Tora no Shimajiro. Memang terlihat aneh ya bero hasil modifikasi Tesla Model S tersebut, namun ternyata mobil tersebut dipajang di salah satu pusat perbelanjaan di Jepang sana loh, tepatnya di Umie Shopping Center.

Dan alhasil, mobil Tesla Model S yang dimodifikasi layaknya bentuk kucing tersebut menjadi pusat perhatian bero. Banyak pengunjung yang melihat mobil tersebut dan memberi nama juga, yaitu Shimajiro Tesla.

Hasil modifikasi tersebut memang jauh dari tampilan luxury maupun sporty, malahan mobil tersebut jadi berkesan lucu karena tidak hanya dilengkapi dengan ekor aja, modifikasi mobil Tesla Model S tersebut juga lengkap dengan mata, hidung, mulut, bahkan telinga. Mungkin sang modifikator atau sang pemilik mobil menujukan modifikasi tersebut agar bisa dinikmati dan disenangi juga oleh anak kecil ya bero.

Gambar: Mobil Tesla Model S Keren via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.