Cara Mengamankan dan Melihat Perangkat yang Sedang Mengakses Akun Google

Hae Beroo sekalian..bisa dikatakan Akun Google sekarang lagi digunakan oleh kamuĀ untuk menyimpan berbagai jenis data-data pribadi, Nah hal ini sekaligus mungkin membuat kamu ingin lebih mengkontrol kepada perangkat-perangkat yang memiliki akses ke Akun Google tersebut.Google siap menyediakan sebuah fungsi khusus untuk melihat perangkat yang sedang mengakses akun Google kamu, sekarang Google telah memfasilitasi untuk melakukan proses tersebut melalui Halaman Webnya.

Melalui halaman baru yang diperkenalkan oleh Google, Sekarang Sohib NGONOO sudah bisa melihat perangkat-perangkat yang mengakses akun Google, dari berdasarkan lokasi hingga waktu terakhir kali Sohib NGONOO gunakan untuk mengakses akun Google.

Jepretan Layar Perangkat Akun Gmail
Jepretan Layar Perangkat Akun Gmail

Kamu bisa mengklik pada salah satu perangkat yang tidak ingin terhubung lagi dengan akun Google, seterusnya memilih untuk menghapus perangkat tersebut. Selain menghapus, kamu juga akan ditampilkan dengan berbagai data tambahan seperti lokasi itu digunakan dan waktu terakhir digunakan.

Jepretan Layar Hapus Perangkat Akun Gmail
Jepretan Layar Hapus Perangkat Akun Gmail

Bagi tim NGONOO, Web tersebut adalah salah satu fungsi yang sangat berguna, soalnya bisa log out dan menghapus akun dari perangkat yang sudah tidak diinginkan lagi, terutama bagi kamu yang sering masuk ke berbagai perangkat yang berbeda untuk menggunakan akun Google pribadi. šŸ˜€

Kunjungi : Google PengamananĀ Pada Perangkat

Gambar : Laptop di gembokĀ via Shutterstock

Response (1)

  1. Kok gk ada tulisan hapus akun ya… ada 3 perangkat cuma 1 yang ada tulisan hapus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.