Jessica Lucas Artis Video Klip Terbaru True Love Coldplay

Jessica Lucas HD
Jessica Lucas HD

Coldplay baru saja merilis Video Clip True Love diambil dari Album barunya. Konsep Video Clip Musik True Love ini unik dan menarik. Dimana disini digambarkan ada Cewek yang mempunyai badan besar yang tidak diterima dalam sebuah audisi balet atau biasa dikenal sebagai Balerina.

Jessica Lucas dan pemeran Melrose Place lainnya
Jessica Lucas dan pemeran Melrose Place lainnya

Nah tapi si Cewek ini (Jessica Lucas) nggak putus asa. Dan tetap semangat menatap masa depan, sementara itu Chris Martin sebagai seorang Cleaning Service di sebuah tempat pementasan Balet. Pemuda yang juga gemuk yang disepelekan sekitarnya ini mempunyai bakat terpendam.

Dia juga mempunyai bakat menari balet yang lhaar biyasa. Singkat cerita Pemuda dan Pemudi itu bertemu di Gedung itu, saat itu Pemuda sedang latihan dan si Pemudi melihatnya. Nah siapakah Pemudi atau Wanita yang memerankan sebagai Pemudi Gemuk itu? Dia adalah Jessica Lucas, seorang perempuan berparas rupawan.

Video Komplit Video True Love Coldplay

Dan Berikut ini Profil Jessica Lucas

Mbak Jessica Lucas ini adalah Artis Kanada dan juga penyanyi. Dia dikenal sebagai Artis dal am Serial televise seperti Melrose Place, Edgemont dan juga Cult. Di Film dis sempat main di She’s the Man dan Cloverfiled serta Evid Dead dan masih ban yak lagi.

Tanggal Lahir 24 September 1985
Tempat Lahir: Vancouver, Canada
Warga Negara: Kanada
Tinggi : 5′ 6″ (1.68 m)
Pendidikan: Children’s Theatre Arts (1992–1994)

Sumber Foto Featureflash / Shutterstock.com

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 386
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *