Akhirnya Xiaomi Redmi 1S Bisa Dibeli di Toko

Mau beli Xiaomi
Mau beli Xiaomi

NGONOO.com – Belakangan nama Xiaomi memang cukup populer di kalangan para penggemar gadget. Kehadirannya di Indonesia membawa kebahagiaan tersendiri. Kalian bisa menikmati sebuah ponsel dengan harga terjangkau, tetapi sudah memiliki spesifikasi yang enak-enak.

Tapi ya itu, di awal-awal kehadirannya banyak yang kecewa karena Xiaomi memberlakukan strategi penjualan flash sale. Karena antusiasme yang tinggi, para konsumen yang ingin mendapatkan Xiaomi Redmi 1S pun harus rela antri. Pasalnya, tak sampai berhar-hari dibuka, penjualan biasanya ludes dalam waktu beberapa menit sahaja.

Xiaomi Redmi 1S
Xiaomi Redmi 1S

Tapi jangan khawatir mba bero dan mas bero yang belum beruntung mendapatkan Xiaomi Redmi 1S dalam beberapa flash sale yang diadakan kemarin, karena sebentar lagi Xiaomi Redmi 1S bisa kamu beli secara langsung melalui offline di toko. Tepatnya, di toko AndroidNation Grand Indonesia pada tanggal 15 November 2014, dan Erafone Mall Taman Anggrek mulai tanggal 12 November 2014 pukul 15.00.

Wajar kalau Xiaomi Redmi 1S ini cukup laris diburu konsumen. Prosesornya udah pakai Quad-core Qualcomm Snapdragon 400 dengan clock speed 1.6 GHz, terus pake RAM 1 GB dengan memori internal 8 GB. Kameranya 8 MP di bagian belakang dan 1.6 Mp di sisi depan.

Kamu masih minat sama Xiaomi Redmi 1S?

Gambar : Mau beli Xiami Pakai Receh Via NGONOO

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

2 thoughts on “Akhirnya Xiaomi Redmi 1S Bisa Dibeli di Toko”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *