Kostum Tokoh Film Superhero Seandainya Mereka Hidup Pada Abad ke 16

  • Share
Anak Kecil Lagi Jadi Superhero

Dunia superhero memang selalu digandrungi oleh para penggemarnya ya gais. Entah itu superhero seperti Batman, Superman, Hulk, dan yang lain-lainnya. Superhero sendiri muncul oleh hasil kreatifitas atau imajinasi para pembuatnya.

Jadi ya jangan harap superhero yang sering kalian tonton di film akan kalian temui di dalam kehidupan nyata. Kalaupun toh ada superhero seperti yang ada dalam film itu pasti cuma orang yang pakai kostumnya aja. Berbicara soal kostum superhero nih gais, kalian juga pasti menganggap kalau kostum superhero tuh keren-keren.

Kostum superhero didesain sedemikian rupa oleh pembuatnya agar bisa dipakai untuk beraksi melawan kejahatan. Sehingga kostum superhero kebanyakan sih keren-keren dan mempunyai kelebihan masing-masing. Seperti misalnya kostumnya Batman yang tahan terhadap serangan peluru, atau kostumnya Superman yang anti sobek. Namun terkecuali Hulk yang kostumnya cuma celana pendek yang udah sobek-sobek, gak banget sih kalau berbicara tentang kostumnya Hulk.

Eh tapi kalian pernah ngebayangin gak gais kalau superhero-superhero atau tokoh-tokoh dalam cerita superhero tersebut hidup dijaman abad 16? Bakal jadi kayak gimana ya kostum yang dikenakan oleh superhero atau tokoh dalam film superhero pada abad ke 16? Apakah tetap stylish seperti kostum superhero masa kini? Ataukah stylis seperti pakaian yang dikenakan oleh bangsawan abad ke 16?

Nampaknya berawal dari hal tersebut ada fotografer yang menuangkan idenya tentang kostum superhero atau tokoh dalam film superhero seandainya mereka hidup di abad ke 16. Adalah seorang fotografer asal Perancis yang bernama Sacha Goldberger yang merealisasikan hal tersebut gais.

Sacha tentunya tidak bekerja sendirian aja gais, dia dibantu sama 5 orang yang ahli dalam bidang mendesain kostum, 7 makeup artist, 5 penata rambut dan lebih dari 60 orang aktor atau model yang akan menjadi obyek foto-fotonya.

Tidak ketinggalan juga, proses editing foto dengan bantuan software pengolah foto juga dilakukan. Untuk urusan tersebut dibantu oleh Pierrick Guenneugues dan Sebastian Maillard. Namun tentu saja tidak semua foto diedit gais, karena kebanyakan sih hasil foto tersebut memang hasil jerih payah sang fotografer dengan tim-timnya.

Penasaran jadi seperti apa superhero atau tokoh superhero yang berkostum pakaian ala abad ke 16 tersebut? Ini nih gais monggo ditonton saja foto-foto di bawah ini.

Captain America

Captain America
Captain America

Cat Woman

Cat Woman
Cat Woman

Yoda

Yoda
Yoda

Darth Vader

Darth Vader
Darth Vader

SpiderMan

SpiderMan
SpiderMan

Batman and Robin

Batman and Robin
Batman and Robin

Joker

Joker
Joker

Princess Leia

Princess Leia
Princess Leia

Superman

Superman
Superman

Wonder Woman

Wonder Woman
Wonder Woman

Hulk

Hulk
Hulk

Gimana gais kostumnya? Lucu-lucu ya? Kalau seandainya saja tokoh-tokoh tersebut pakai kostum seperti itu yang ada malah gak keliatan keren, tapi keliatan kalem gitu. Yah namanya juga hasil imajinasi dan kreatifitas gais, tapi dibalik itu kalian pasti setuju dong kalau hasil fotonya oke-oke banget.

Gambar: Anak Kecil Lagi Jadi Superhero via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.