Anjing-Anjing Unik dan Lucu yang Mirip Benda Lain

  • Share

NGONOO.com – Banyak yang beranggapan jika anjing merupakan sahabat terbaik manusia. Hal itu emang ada benarnya juga sih gais. Soalnya, anjing pasti selalu setia dengan pemiliknya. Kemanapun pemiliknya pergi, si anjing pasti akan selalu mengikutinya, atau kalau gak ya menunggu di suatu tempat sampai pemiliknya pulang kembali.

Gak cuma itu aja, anjing juga bisa menjadi pelepas stress di kala pemiliknya sedang pusing mikirin urusan percintaan, urusan pekerjaan, maupun urusan-urusan lainnya. Dengan bermain bersama anjing kesayangan, maka tingkat stress para pemilik akan bisa berkurang. Selain itu, tingkah lucu anjing kesayangan juga bisa membuat pemiliknya menjadi gak mudah stress karena si pemilik akan selalu terhibur.

Nah, ngomongin soal anjing, kali ini saya akan membagikan foto-foto anjing yang terlihat seperti benda lainnya. Jika diperhatikan, foto-foto anjing di bawah ini malah ada yang terlihat seperti makanan, handuk, kain pel, dan lain sebagainya. Pasti pada penasaran kan foto anjingnya kayak gimana? Monggo langsung dilihat saja foto-fotonya di bawah ini gais.

1. Anjing yang Terlihat Seperti Croissants

Croissants
via cilichili.cz

Foto anjing di atas lucu banget ya gais. Badannya yang gemuk dan kulitnya yang “griwuk-griwuk” membuat anjing tersebut secara sekilas mirip seperti croissants.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.