Sekarang Pengguna Bisa Mengubah Alamat Url Pada Saluran Youtube

  • Share

Hallo beroo dan sest sekalian, Google sebelumnya telah memperkenalkan dukungan URL khusus yang mensinkronkan langsung dengan penggunaan nama profil di Google+, dan kini, Google juga turut memperluas ke layanan video populer mereka, Ya! yaitu YouTube.Melalui fungsi yang sedang diperkenalkan secara bertahap mulai minggu-minggu ini, nantinya kamu akan dapat memilih URL yang akan lebih mencerminkan pada saluran Youtube kamu.

Url Youtube
Url Youtube

Ya akan seperti pada Google+, Google akan merekomendasikan beberapa URL yang sesuai dengan penggunaan pada saluran kamu, Akan tetapi kamu tidak memiliki kebebasan total untuk mengubah alamat URL, kalau Sohib NGONOO sudah memilih URL  yang kiranya udah cocok, secara otomatis para pelanggan layanan kamu nantinya akan dibawa ke halaman URL yang baru.

Tapi sayangnya untuk mengaktifkan URL baru ini, Sohib NGONOO harus memiliki setidaknya 500 pelanggan terlebih dahulu di saluran YouTube, Selain itu juga, notifikasi akan diperkenalkan secara bertahap kepada pengguna, tidak pada waktu yang bersamaan.

 

Image via : Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.