Kini Google Bisa Menampilkan Riwayat Pembelian di Pencarian Google

Jika kamu menggunakan akun Gmail untuk menyimpan berbagai jenis faktur dan kuitansi pembelian, kini Google hadir dengan sebuah dukungan baru lho, yang mana dengan hal ini berarti akan lebih memudahkan untuk melihat pembelian terakhir yang dilakukan oleh kamu.

Untuk menggunakan fungsi ini, enak dan simple kok, Sohib NGONOO hanya perlu membuat pencarian kata kunci “My Purchases” pada mesin pencarian Google, dan ia akan langsung memperlihatkan sejumlah pembelian terakhir yang dilakukan oleh kamu.

Fitur My Purchases Google Search
Fitur My Purchases Google Search

Hasil pencarian ini hadir berdasarkan tagihan digital yang terdapat pada akun email Gmail kamu, terus Google mempersembahkan itu dalam bentuk yang rapi pada mesin pencari. Akan tetapi fungsi ini akan ditampilkan kepada pemilik akun saja, dan bukannya ditampilkan secara umum.

Fungsi ini juga bisa dikatakan merupakan salah satu perluasan pihak Google biar semakin jos dan woke lagi tentunya, Oiya sebelum ini pengguna dapat juga melihat waktu penerbangan mereka dengan membuat pencarian di Google berdasarkan pada tiket digital yang dikirim ke akun Gmail mereka.

 

Sumber Gambar Search via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.