ASUS Zenfone Max Pro M2

Cara Apple mendukung Hari AIDS Sedunia

Kalian pengguna Produk Apple seharusnya sempat atau mengerti ada Produk (RED) atau (RED) dari Apple, nah itu adalah Cara Spesial Apple dalam rangka mendukung pengentasan penyakit mematikan AIDS/HIV ini.

Sudah beberapa waktu yang lalu Apple selalu menyertakan Produk (RED) nya, entah itu di iPod, Lagu dan banyak cara. Bahkan di Halaman Resmi Apple juga ada website khusus www.apple.com/product-red ini.

Di Halaman Produk itu adalah beberapa periperal, asesories buatan Apple yang spesial design dan berapa persen keuntungannya juga buat mendukung (RED) ini. Sebuah Kampanye efektip dan kreatip. Tak berhenti sampai disitu, kalau kalian tinggal di Sydney atau mungkin beberapa negara lain dengan Apple Store, kalian akan menemukan hal berbeda menjelang Hari AIDS Sedunia ini.

Apple seperti terlihat di Halaman depan Apple.com ini menyertakan salah satu Modifikasi Logo menjadi Warna merah di Apple Store nya

Halaman Resmi Apple Hari AIDS Sedunia

Halaman Resmi Apple Hari AIDS Sedunia

Tak hanya sampai disitu, kalau Gambar besar di Klik, kita akan dibawa ke Apple Store Online khusus dengan Khas Merah dengan jajaran2 produk2 mendukung Kampanye (RED) ini.

Hari AIDS Sedunia di Apple Store Online  dan Offline

Hari AIDS Sedunia di Apple Store Online dan Offline

Apple juga bekerjasama dengan Musisi seperti Bono (U2) untuk merilis Lagu/Single dengan (RED) ini. Dan akhir November kemarin Apple bekerja sama dengan pengembang2 untuk merilis tema (RED) khusus di aplikasi dan gamenya. Tak hanya itu, penjualan dan juga keuntungannya berapa persen juga diberikan ke yayasan (RED) ini.

Lantas (RED) itu apa sih? Itu adalah sebuah Organisasi yang mana sangat berupaya untuk mengurangi wabah AIDS/HIV dan berupaya mencari jalan keluar mengenai masalah ini. (RED) bisa disimak lebih detail di websitenya www.red.org. Red didirikan oleh Bono (U2) dan Bobby Shriver.