Copa Del Rey: Barca Lumat Huesca 8-1, Pedro Hattrick

  • Share
Pedro Rodriguez via shutterstock

Copa Del Rey – Pedro berhasil mencetak Hatterick dalam lanjutan leg kedua Copa Del Rey babak 32 besar yang digelar di Camp Nou Rabu dini hari, Barca berhasil mengubur harapan Huesca untuk melanjutakan ke babak selanjutnya setelah kalah 8-1.

Pedro
Pedro

Di pertemuan pertama Barca telah mengantongi kemenangan empat gol tanpa balas di markas Huesca jadi pada pertandingan dini hari tadi Luis Enrique menurunkan pemain lapis kedua. Pedro yang menjadi andalan lini depan Barca tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dan mencetak Hatterick ke tiganya bersama Barca musim ini.

Barcelona langsung unggul dimenit 21 setelah Munir lolos dari jebakan offside dengan tenang Munir mengirim umpan yang di sambut Pedro dengan sundulan yang tidak  bisa dibendung oleh kiper Huesca. Barca pun unggul satu gol. Lima menit kemudian Pedro mencetak gol kedua Barca, seakan tidak mau ketinggalan pesta Sergi Roberto mencetak gol setelah menerima umpan Montoya dari sisi kanan.

Selain Pedro mencetak Hattrick, gol yang lainya juga tercipta dari Andres Iniesta, Adriano, Adama Traore, dan Sandro Ramirez. Tim tamu mendapatkan gol hiburan dimenit akhir babak kedua lewat Carlos David Moreno Hernandez. Dengan kemenangan ini Barca berhak lolos ke babak 16 Besar dengan agregat 12-1.

Selain Barca yang memastikan lolos, dini hari tadi beberapa tim juga memastikan lolos ke babak selanjutnya. Ada Valencia yang berhasil lolos dengan agregat 6-5, serta Celta Vigo berhasil lolos setelah mengalahkan Las Palmas dengan skor 3-1. Almeria juga berhak mendapatkan satu tempat dibabak 16 Besar Copa Del Rey.

 

 

Gambar: Pedro Rodriguez via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.