Liga Inggris: Jadwal Pertandingan Pekan ke-16, Manchester vs Liverpool

manchester united vs liverpool
manchester united vs liverpool

Liga Inggris – Hingga pekan ke-15 Chelsea masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 36 poin disusul duo Manchester, City posisi 2 dan United Posisi 3. Dalam pertandingan pekan ini ada pertandingan yang paling ditunggu yakni Super Sunday antar Manchester United vs Liverpool  yang akan tersaji di Old Trafford. Kemudian Chelsea yang menjamu Hull City, Arsenal akan melawan tim yang mengalahkan Chelsea dipekan 15 yakni Newcastle United.

 

Steven Gerrard
Steven Gerrard

Sumber: bbc

Ini dia pertandingan yang bertajuk Super Sunday atau Derby North-West yang penuh dengan emosi laga antara Manchester United vs Liverpool  yang akan digelar di Old Trafford pada hari Minggu. Tuan rumah berhasil mengemas kemenangan ke limanya secara beruntun dan itu akan menjadi modak bagus untuk laga akhir pekan nanti. Melihat kebelakang pada awal tahun 2014 United pernah dipermalukan dikandang sendiri oleh Liverpool saat harus kalah 3 gol tanpa balas.

Sedangkan Liverpool dalam keadaan kebingungan untuk memasang siapa yang akan menjadi penggedor lini depan, pasalnya beberapa pemain inti masih mengalami cidera, Daniel Sturridge, Mario Balotelli, Jon Flanagan, Kolo Toure. Liverpool tentunya akan bermain habis-habisan demi masuk kedalam zona Liga Champions di akhir musim nanti. Liverpool kini menempati posisi 9 terpaut enam poin dengan zona Eropa.

Chelsea Fc
Chelsea Fc

Sumber: chelseafc

Pekan 15 ada kejutan terjadi ketika sang pemuncak klasemen harus menerima kekalahan pertamanya musim ini ditangan Newcastle United dengan skor 2-1. Mungkin pada laga nanti Hull City akan menjadi korban keganasan Chelsea di Stamford Bridge Sabtu 13 Desember 2014. Dan di ajang Eropa Chelsea mampu menghempaskan Sporting Lisbon dengan skor 3-1 dan memastikan Chelsea lolos sebagai juara grup.

Melihat kondisi tim lawan, Hull City dalam masa-masa buruk dan dalam tujuh laga terakhir, Hull tak pernah merasakan kemenangan. Kini Hull City menghuni papan bawah klasemen dengan hanya terpaut tiga poin dari Leicester City di dasar klasemen. Keadaan ini berbanding terbalik dengan Chelasea yang menjadi pimpinan klasemen dan hanya selisih 3 poin dari Manchster City diposisi 2.

Pada hari Minggu akan ada laga yang cukup menarik antara Arsenal vs Newcastile United di Emirates Stadium. Newcastile United sedang dalam kondisi sangat siap, pasalnya pekan lalu mereka menang tipis 2-1 kala menjamu Chelsea dikandang dan mengantarkan Newcastile keposisi 7 dengan poin 23. Kedua tim yang akan bertanding ini memiliki poin yang sama namun Arsenal mempunyai gol lebih banyak dan menempatkan Arsenal di atas Newcastile United. Dalam lima pertemuan terakhir Arsenal mampu menjinakan Newcastile United dengan lima kemenangan.

 

Jadwal Selengkapanya Liga Inggris pekan 16

Sabtu 13 Desember 2014

  • Burnley vs Southampton pukul 22:00 WIB Live beIn Sport 2
  • Chelsea vs Hull City pukul 22:00 WIB Live Indosiar
  • Crystal Palace vs Stoke City pukul 22:00 WIB Live Streaming klik disini 
  • Leicester City vs Manchester City pukul 22:00 WIB Live beIn Sport 3
  • Sunderlan vs West Ham United pukul 22:00 WIB Live Nex Entertainment
  • West Bromwich Albion vs Aston Villa pukul 22:00 WIB Live Streaing klik disini 

Minggu 14 Desember 2014

  • Arsenal vs Newcastle United pukul 00:30 WIB Live beIn Sport 1 / 3
  • Manchester United vs Liverpool pukul 20:30 WIB Live beIn Sport 3
  • Swansea vs Tottehnam pukul 23:00 WIB Live SCTV

Senin 16 Desember 2014

  • Everton vs Queens Park Rangers pukul 03:00 WIB Live beIn Sport 3

 

Gambar: Manchester United vs Liverpool via mrsyria1988

Responses (2)

  1. Manchester United pantas menerima kemenangan. atas tim tamu Liverpool,
    karna performa dan pemain berbintang MU sangatlah fantastis dan penuh semangat,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.