Arsip  

Jaguar C-X75, Mobil Yang Kemungkinan Akan Dikendarai Oleh Musuh James Bond

Jaguar C-X75 Keren Banget
Jaguar C-X75 Keren Banget

Siapa sih yang gak tau sama film James Bond? Film yang menyeritakan tentang sepak terjang mata-mata asal Inggris ini memang selalu menarik untuk ditonton.

Selain karena ceritanya yang bagus, dalam film ini juga selalu penuh dengan teknologi canggih dan mobil yang canggih pula. Mobil yang dikendarai oleh James Bond misalnya, adalah mobil yang khusus dirancang sebagai mobil mata-mata.

Namun tidak hanya mobil James Bond aja yang biasanya keren, mobil yang digunakan oleh musuh-musuhnya juga tidak kalah keren loh. Bahkan untuk serial film James Bond terbaru, yaitu Spectre, dikatakan bahwa mobil musuh James Bond malah lebih keren dari mobil yang dipakai sama James Bond.

Mobil yang dimaksud adalah Jaguar C-X75, mobil ini termasuk mobil hypercar gais, dan layaknya mobil hypercar, mobil ini mempunyai kecepatan yang edan. Jaguar C-X75 sendiri merupakan sebuah mobil hybrid project, namun sayangnya batal untuk diproduksi secara masal.

Gak kebayang kan betapa senangnya aktor/stuntman yang mengendarai mobil ini, karena gak semua orang bisa mengendarai mobil project yang batalĀ diproduksi ini. Bahkan mungkin sang James Bond sendiri bisa iri sama musuhnya kalau beneran musuhnya mengendarai mobil Jaguar C-X75.

Ini loh gais penampakan mobil Jaguar C-X75 yang batal diproduksi tersebut.

Jaguar C-X75
Jaguar C-X75
Hypercar Jaguar C-X75
Hypercar Jaguar C-X75
Interior Jaguar C-X75
Interior Jaguar C-X75

Sangar kan gais Jaguar C-X75 tersebut? Dari bentuknya udah kelihatan kalo mobil ini bisa melaju sangat cepat. Mesin yang digunakan oleh mobil ini sebenernya mempunyai daya sebesar 850 hp loh gais, tapi berhubung ini buat syuting filem, makanya mesinnya diganti.

Menurut informasi yang berhasil diperoleh, mesin monster tersebut diganti dengan mesin supercharged 5.0 liter V8 yang biasa dipakai untuk beberapa mobil Jaguar dan Land Rover. Tentunya walopun mesin udah diganti, soal performa masih tetep kencang gais.

Pihak Jaguar sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait penggunaan hypercar Jaguar C-X75 tersebut, dan mobil manakah yang akan mereka masukan dalam film James Bond terbaru yaitu Spectre.

Film Spectre sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2015 mendatang, tapi berhubung Sony Pictures kena serangan hacker baru-baru ini, maka bisa aja film tersebut ditunda perilisannya.

Menarik untuk ditunggu gais kapan film terbaru James Bond ini akan dirilis, apakah musuh James Bond beneran akan mengendarai Jaguar C-X75? Kita tunggu aja sampai besok film ini dirilis. Monggo yang masih jomblo nyari pasangan nonton dulu biar besok nontonnya gak sendirian.

Gambar: Jaguar C-X75 Keren Banget via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.