Cortana Pada Windows 10 Dipamerkan Melalui Vidio

  • Share
Cortana

Haloo beroo, seperti yang kita telah ketahui seksama, Windows Phone merupakan satu-satunya yang sudah menghadirkan Cortana, yang mana berfungsi sebagai asisten virtual pribadi kamu, bahkan kamu bisa mengontrol perangkat menggunakan perintah suara, dengan pihak Microsoft yang menyatukan berbagai platform Windows menjadi satu, kini Cortana turut akan diintegrasikan pada Sistem Operasi Windows 10.

Namun saat ini Cortana pada Windows 10 masih dalam tahap pembangunan, dan telah mulai hadir pada versi pengembangan Windows 10 baru-baru ini. Meskipun masih dalam pengembangan, tetapi Cortana untuk Windows 10 dilihat telah berfungsi dengan lancar untuk merekam suara tanpa ada masalah.

Seperti Cortana pada Windows Phone, pengguna juga akan dapat membuat panggilan melalui Skype, menambahkan jadwal ke kalender, memeriksa lokasi, memainkan musik, meluncurkan aplikasi, memeriksa cuaca, mengatur Alarm dan sebagainya.

Jepretan Layar Cortana Windows 10
Jepretan Layar Cortana Windows 10//Winbeta

Bahkan Cortana pada versi akhirnya nanti akan membawakan interface yang lebih rapi, disamping membawakan beberapa fungsi lain, termasuk obrolan santai bersama Cortana.

Windows 10 saat ini masih pada tahap pengembangan, dan pihak Microsoft di gadang-gadang akan memperlihatkan fungsi penuhnya untuk para pengguna umum pada awal tahun 2015 nanti. Seperti biyasa, kedepan mungkin kita akan mendengar kabar lebih banyak tentang Microsoft.

image credit lowdown

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.