Liga Italia: Jadwal Siaran Pertandingan Pekan 15, Super Big Match

  • Share
Serie A Itali
Serie A Itali

Liga Italia – Dipekan ke-15 akan ada pertandingan Big Match papan atas antara Juventus vs Sampdoria, Genoa vs As Roma dan Ac Milan vs Napoli. Dimana kelima tim yang akan bertandindinga adalah penghuni lima besar klasemen Liga Italia kecuali Ac Milan yang menempati posisi 7 klasemen. 

Juventus vs Sampdoria
Juventus vs Sampdoria

sumber: goal

Juventus akan mendapatkan ujian dari Sampdoria pada hari Minggu di Juventus Stadium, dikarenakan Sampdoria bukan lagi tim yang di anggap remeh kini Sampdoria menempati posisi 4 meninggalkan tim sekelas Ac Milan dan Inter Milan. Juventus harus bermain hati-hati jika tidak ingin As Roma mendekati perolehan poin sementara Juve. Dipastikan mental para pemain Juve sedang bagus, pasalnya Juve telah memastikan lolos ke 16 besar Liga Champions.

Kedua tim ini sama-sama belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya. Dan yang lebih mengejutkan lagi Sampdoria baru merasakan satu kali kekalahan di musim ini. Dari lima pertemuan kedua tim, mereka sama-sama mengoleksi dua kemenangan. Jika Juve samapai menelan kekalahan keduanya musim ini, maka dipastikan  Roma akan siap menyalip ke posisi teratas klasemen Liga Italia.

As Roma pada pekan 14 gagal meraih poin penuh ketika ditahan imbang 2-2 oleh Sassuolo di Stadio Olimpico, Roma. Dengan hasil imbang tersebut membuat Roma gagal menempel ketat perolehan poin yang dimiliki Juventus yakni 35. Pekan ke-15 Roma harus bertandang ke markas Genoa di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Genoa kini membuntuti As Roma diposisi tiga beda enam poin dari Roma. Dalam laga away Roma cukup bagus, dimana dari enam kali bertanding diluar kandang Roma meraih 3 kali kemenangan. Di lima pertandingan terakhir antar kedua tim Roma unggul dengan empat kali meraih kemenangan dan hanya satu kali kalah.

Napoli
Napoli

sumber: goal

Sementara itu pada laga lainya akan ada Ibu kota Milan yang akan berhadapan dengan Napoli di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Senin 15 Desember 2014. Tim asuhan Rafael Benitez memang lebih menunjukan hasil yang membanggakan, dimana Napoli memang tengah berada di urutan ke 5 klasemen dengan perolehan 24 poin. Sementara AC Milan saat ini tertinggal tiga poin dan berada di urutan ke-7 dengan total koleksi 21 poin. Dengan selisih tiga poin saja, tentunya membuat duel antara dua kubu ini akan menjadi laga yang sangat ketat.

Ac Milan yang bertindak sebagai tuan rumah lebih diunggulkan dengan dukungan dari suporter dan diharapkan bisa meraih poin penuh demi merangsek keposisi 5 besar. Sementara bagi Napoli, mereka harus bisa menjaga kedudukan diposisi lima dan harus menang jika tikda ingin terdepak dari zona Eropa. Dalam lima pertemuan mereka, Napoli lebih unggul ketimbang Ac Milan dengan meraih 2 kemenangan dan tiga kali hasil seri.

Berikut jadwal Liga Itali selengkapnya:

Minggu 14 Desember 2014

  • Palermo vs Sassuolo Pukul 00:00 WIB Live Bein Sport 2
  • Lazio vs Atalanta Pukul 02:45 WIB Live Bein Sport 1
  • Juventus vs Sampdoria Pukul 18:30 WIB Live Kompas Tv
  • Genoa vs As Roma Pukul 21:00 WIB Bein Sport 1
  • Parma vs Cagliari Pukul 21:00 WIB Live Streaming klik disini
  • Udinese vs Hellas Verona Pukul 21:00 WIB

Senin 15 Desember 2014

  • Cesena vs Fioretina Pukul 00:00 WIB Live Streaming klik disini
  • Ac Milan vs Napoli Pukul 02:45 WIB Live Kompas Tv

Selasa 16 Desember 2014

  • Empoli vs Torino Pukul 01:00 WIB Live Bein Sport 1
  • Chievo vs Inter Milan Pukul 03:00 WIB Bein Sport 1

 

Gambar: Kameramen via Shtterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.