Sony Diretas, Skenario Film James Bond Terbaru Diduga Sudah Bocor

Daniel Craig Pemeran James Bond
Daniel Craig Pemeran James Bond

NGONOO.com – Beberapa hari belakangan, jagat internet dunia cukup diguncang dengan berita pembobolan komputer milik Sony Picture oleh sekelompok kawanan hacker. Hacker yang berhasil menyusup dan mengakses data-data dalam server Sony tersebut membocorkan film yang sedianya bakal diluncurkan oleh Sony Picture. Yang terbaru, kabarnya hacker yang menamakan diri¬†Guardians of Peace (GOP) itu juga diduga mengantongi skenario film James Bond “Spectre”.

Padahal, film legendaris James Bond terbaru yang bernama “Spectre” sendiri baru dimulai proses syutingnya sekitar seminggu lalu (6/12/14) menurut beberapa rumor yang beredar. Sontak kabar ini cukup mengejutkan, mengingat James Bond adalah salah satu film yang memiliki basis penggemar cukup banyak, dan tentu dinantikan oleh para penggemarnya. Terakhir, film James Bond terbit pada tahun 2012 lalu dengan judul “Skyfall”.

James Bond 007 Spectre
James Bond 007 Spectre

Seperti pada beberapa judul film yang dimulai pada tahun 2006 yaitu “Casino Royale”, Daniel Craig masih dipercaya menjadi pemeran tokoh utama dalam film ini.

Produsen film James Bond terbaru ini pun hanya bisa mengingatkan kepada pihak ketiga yang memegang naskah curian tersebut, bahwa isi dari naskah itu dilindungi oleh undang-undang hak cipta Inggris. Beberapa kabar menyebut bahwa produksi film “Spectre” dihentikan karena kejadian ini. Tetapi dari pihak Sony Pictures seperti dikabarkan¬†Liputan6,¬†proses syuting pembuatan film masih terus berjalan.

Rencananya, film James Bond “Spectre” akan rilis pada tanggal 6 November 2015 mendatang. Tetapi bisa saja semuanya berubah jika sang hacker benar-benar membocorkan keseluruhan naskah skenario film tersebut.

Gambar : Daniel Craig Pemeran James Bond Via ShutterStock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.