Jadwal Rilis MISSION IMPOSSIBLE 5 Dimajukan

  • Share

NGONOO.com – Tahun 2015 ini sepertinya adalah tahun yang penuh kejutan bagi dunia hiburan. Terutama bagi dunia film. Tahun ini banyak sekali film-film baru yang paling ditunggu-tunggu kemunculannya.

Padatnya jadwal perilisan film pada tahun ini membuat beberapa film harus memajukan atau menunda jadwal penayangannya. Hal tersebut dilakukan demi menghindari persaingan yang terlalu ketat dengan film lainnya.

Dan itulah yang terjadi pada film MISSION IMPOSSIBLE 5 yang dibintangi oleh aktor ganteng, Tom Cruise. Film ini rencana dijadwalkan akan tayang pada Natal tahun ini, tepat seminggu setelah STAR WARS diputar. Tapi, Paramount Pictures telah memajukan tanggal rilisnya lima bulan lebih awal untuk menghindari film sci-fi blockbuster tersebut.

042712-mission-impossibleimage via ifc.com

MISSION IMPOSIBLE menjadi film tersukses bagi Tom Cruise sepanjang karirnya dan membuat film ini menjadi film yang paling ditunggu-tunggu sekuelnya. Perpindahan jadwal tayang ini dianggap sebagai langkah yang brilian, sehingga diharapkan mampu membawa MISSION IMPOSIBLE 5 masuk ke dalam jajaran teratas box office.

Majunya jadwal rilis film ini membuat Paramount Pictures hanya mempunyai waktu kurang lebih enam bulan bagi timnya untuk menyelesaikan post-productionMISSION IMPOSSIBLE 5 mulai menjalani syutingnya di Maroko pada Agustus lalu. Sang aktor utama, Tom Cruise dikabarkan tak memakai stuntman saat kebut-kebutan mengendarai mobil balap, terutama Airbus A400M.

Kita tunggu aja gaes filmnya tayang 31 Juli 2015 nanti, karena pastinya film ini akan lebih seru dan menarik dari sekuel sebelumnya Mission Imposible : Ghost Protocol 🙂

image via fanart.tv

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.