Bagaimana Jadinya Kalo Vin Diesel Nyanyiin Lagu ‘See You Again’?

  • Share

NGONOO.com – Sepekan setelah dirilis, film Fast & Furious 7 terus menyita perhatian para penggemar film. Namun ternyata tak hanya filmnya saja yang menyita perhatian, soundtrack film ini pun kini jadi salah satu lagu yang paling sering didengarkan. Apalagi kalau bukan lagu milik Wiz Khalifa featuring Charlie Puth,  See You Again

Kesuksesan lagu See You Again terbukti karena berhasil menduduki posisi 2 di Billboard 200. Lagu itu melompat ke No 10 di Billboard Hot 100 awal pekan. Kesuksesan tersebut seiring dengan kesuksesan film Fast & Furious 7 yang dirilis di bioskop AS minggu lalu yang kemudian langsung menduduki puncak box office. Banyak orang penasaran dengan lagu See You Again bukan hanya karena jadi soundtrack film yang lagi ngehits, tapi juga karena dianggap sebagai lagu perpisahan yang cukup emosional bagi sosok mendiang Paul Walker.

shutterstock_140070019Vin Diesel via s_bukley / Shutterstock.com

Wiz Khalifa dan Charlie Puth sepertinya berhasil membuat lagu ini benar-benar menjadi lagu perpisahan yang indah. Dengan lirik yang ‘dalam’ dan mengena di hati serta alunan beat yang cukup slow tapi ga menye-menye lagu ini pun sukses membuat banyak orang terharu.

Kalo Wiz Khalifa dan Charlie Puth berhasil menyanyikan lagu See You Again ini dengan baik, tapi bagaimana jadinya ya kalo Vin Diesel yang disuruh menyanyikan lagu ini? Penasaran bagaimana suara Vin ketika harus bernyanyi lagu yang ditujukan untuk sahabatnya mendiang Paul Walker?

Nah beberapa waktu yang lalu dalam sebuah kesempatan wawancara yang dirangkum dari Aceshowbiz (11/03), Vin Diesel mencoba untuk sedikit unjuk suara dengan menyanyikan sepenggal lagu See You Again. Mau tau seperti apa suara Vin Diesel? Langsung deh simak video berikut ini 🙂

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.