Handphone Unik Berbentuk Hati, Cocok Untuk Hadiah Buat Orang Tersayang

  • Share
Cewek Lagi Megang Hati Berwarna Merah
Cewek Lagi Megang Hati Berwarna Merah

NGONOO.com Jepang sebagai negara dengan teknologi tinggi tidak selamanya membuat barang elektronik yang canggih. Misalnya aja handphone dengan bentuk unik yang satu ini nih gais. Jangankan canggih, handphone ini malah bisa dibilang jauh dari kata canggih.

Jika biasanya handphone masa kini dilengkapi dengan berbagai fitur keren nan canggih, tapi berbeda dengan handphone berbentuk hati yang satu ini gais. Handphone yang akan dijual di Jepang pada bulan Maret 2015 ini bahkan jauh dari sentuhan teknologi loh. Ada-ada aja ya perusahaan di Jepang sana, apa ya laku handphone yang blas gak canggih tersebut?

Wah kalo handphone-nya gak canggih kayak gitu terus kelebihan apa dong yang ditawarkan? Hanya satu yang bisa ditawarkan dan dibangggakan dari handphone ini, yaitu bentuk uniknya yang berbentuk hati. Wah emangnya ada ya handphone dengan bentuk hati?

Ada kok gais, handphone tersebut adalah Heart 401AB. Handphone buatan Ymobile asal Jepang ini mungkin satu-satunya handphone di dunia yang berbentuk hati. Cucok buat dijadikan kado untuk orang yang disayangi, atau bisa juga dipakai buat aksesoris busana kalian. Tentunya handphone imut ini khusus buat cewek aja loh ya. Ini gais penampakannya.

Cewek Cantik Lagi Pakai Hape Heart 401AB
Cewek Cantik Lagi Pakai Hape Heart 401AB

Seperti yang udah dijelaskan di atas, jangan berharap akan adanya teknologi dan fitur canggih pada handphone ini, karena fitur yang ada dalam handphone ini termasuk di bawah standar. Emangnya fitur-fiturnya apa aja sih? Ini gais informasi lebih jelasnya.

Layar handphone ini masih menggunakan layar monochrome 0.9 inch dengan resolusi 128 x 36 pixel. Jangan harap kalian bisa menemukan adanya kamera di handphone ini, karena Heart 401AB tidak dilengkapi dengan kamera. Handphone ini gak bisa dipakai buat berkirim email loh gais, apalagi buat internetan, dan bahkan buat smsan juga gak bisa. Terus caranya buat komunikasi gimana ya?

Ternyata handphone Heart 401AB ini berjalan di jaringan khusus yang ada di Jepang sana, yaitu jaringan PHS, dimana jaringan tersebut menggunakan low-cost-voice-only. Jadi hape ini khusus digunakan buat nelpon di jaringan khusus aja gais, mungkin seperti HT gitu ya.

Selain itu, handphone Heart 401AB  bisa digunakan untuk berkirim alamat kontak loh gais, jadi ya udah agak mendingan fiturnya, daripada harus nulis kontak satu persatu gitu. Handphone yang memang ditujukan untuk fesyen ini ternyata bisa berubah bentuk juga loh, yaitu dari bentuk hati ke bentuk seperti kacang. Perubahan bentuk tersebut terjadi hanya saat handphone ini lagi dipakai buat telpon aja.

Heart 401AB Bentuk Kacang
Heart 401AB Bentuk Kacang

Dan masih ada satu lagi hal menarik dari handphone Heart 401AB ini, yaitu adanya edisi khusus Sailor Moon. Buat kalian yang suka nonton film kartun tahun 90’an pasti tau sama film Sailor moon ini.

Heart 401AB Sailor Moon
Heart 401AB Sailor Moon

Yang lebih lucu lagi adalah charger handphone ini yang juga berbentuk hati gais, wah bener-bener totalitas banget deh Ymobile, perusahaan yang membuat handphone Heart 401AB ini.

Charger Heart 401AB
Charger Heart 401AB

Gimana lucu kan gais bentuk handphone-nya? Mungkin aja nih di masa mendatang bentuk handphone akan mengalami perubahan, dari yang simpel berbentuk segi panjang seperti sekarang ini menjadi bentuk yang lebih rumit/lucu seperti bentuk hati.

Gambar: Cewek Lagi Megang Hati Berwarna Merah via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.