Asus Merilis Asus Zenfone Zoom, Smartphone Dengan Kemampuan Kamera Luar Biasa

  • Share
Logo Asus
Logo Asus

Satu lagi smartphone baru andalan dari Asus gais, yaitu Asus Zenfone Zoom. Lini Zenfone dari Asus memang selalu mengundang rasa penasaran dari publik, soalnya Asus Zenfone terkenal dengan spesifikasinya yang jempolan, namun dibanderol dengan harga yang bersahabat.

Asus nampaknya mulai melirik pasar smartphone dimana kemampuan kamera menjadi fokus utamanya. Saat ini sendiri banyak orang yang lebih memilih mengabadikan momen dengan menggunakan kamera smartphone dibandingkan dengan kamera digital atau kamera DSLR. Banyak dari mereka yang mempunyai alasan bahwa kamera smartphone sangat mudah dalam penggunaannya dan bisa langsung diedit serta dishare di media sosial.

Oleh karena hal itulah Zenfone Zoom ini lahir gais. Smartphone ini memang masih sangat baru, masih anget dari pabriknya. Berikut informasi lebih lanjut tentang Asus Zenfone Zoom.

Asus Zenfone Zoom
Asus Zenfone Zoom

Berhubung ini smartphone baru, maka Asus Zenfone Zoom sudah menggunakan OS Android terbaru, yaitu Android 5.0 Lollipop. Layarnya sendiri berukuran 5.5 inch dengan resolusi 1920 x 1080 Full HD. Kerapatan layarnya sendiri sudah 403 pixel gais, pasti jernih banget deh layarnya. Untuk melindungi layarnya terhadap goresan dan benturan, Asus menyematkan Corning Gorilla Glass 3 buat Zenfone Zoom ini. Oke kan gais?

Bodi dari Asus Zenfone Zoom ini tergolong tipis untuk ukuran smartphone dengan 3x optical zoom, yaitu ketebalan bodinya hanya 11.95mm. Lebih tipis dari Samsung Galaxy K Zoom yang mempunyai ketebalan bodi 16.6mm.

Lantas bagaimana dengan kemampuan kameranya ya? Jangan anggap remeh kamera dari Asus Zenfone Zoom ini gais. Untuk kamera depannya saja sudah menggunakan kamera dengan resolusi 5MP serta lensa wide-angle, sudah manteb banget kalau mau dipakai buat selfie-selfie.

Kamera belakangnya juga udah oke banget loh gais, karena sudah menggunakan kamera dengan resolusi 13MP dengan 3x optical zoom. Yang keren adalah Asus Zenfone Zoom menggunakan laser auto-focus untuk bisa menangkap obyek dengan lebih cepat. Selain itu ada beberapa mode yang dapat digunakan untuk memaksimalkan hasil foto, seperti mode HDR, low light, enhanced beautification mode, manual mode, serta zero shutter lag.

Untuk mendukung aktifitas internetan para penggunanya, Asus Zenfone Zoom sudah bisa berjalan pada jaringan 4G LTE gais, tentunya internetan jadi lebih ngebut. Kapasitas baterainya juga udah besar, yaitu 3.000 mAh. Gimana tertarik untuk menebus smartphone keren ini? Tunggu aja sampai besok smartphone ini mulai dipasarkan di Indonesia.

Gambar: Logo Asus via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.