Berita Transfer: Zulham Zamrun Resmi Berseragam Persipura

  • Share
Zulham Zamrun
Zulham Zamrun

Akhirnya teka teki kepindahan Zulham Zamrun terpecahkan, ia memilih bergabung dengan tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura. Sebelum bergabung dengan Mutiara Hitam, Zulham sempat santar diberitakan akan bergabung dengan jaura ISL musim lalu, Persib Bandung. 

Kabar kepindahan Zulham terkuap setelah beredar foto dirinya menggunakan Jersy Persipura beredar. Ketua umum Persipura Jayapura, Papua, Benhur Tommy Mano mengungkapkan bahwa Zulham Zamrun, mantan pemain Mitra Kukar telah bergabung bersama Boaz Salossa dan kawan-kawan untuk satu musim mendatang.

Dikontraknya sayap timnas itu, menurut manjer Perspura, Rudy Maswi akan dapat menambah kekuatan Persipura, terlebih Persipura akan mengikuti tiga turnamen yakni ISL, Piala Indonesia, dan Piala AFC.

Zulham Zamrun
Zulham Zamrun

Zulham Zamrun merupakan pemain kelahiran Ternate pada 19 Februari 1988 dan mengawali karir di Persiter Ternate pada 2005-2006, kemudian hijrah ke Persigo Gorontalo selama satu musim dan ke Pro Duta selama dua musim. Permainanya semakin dikelan saat bergabung dengan Persela Lamongan 2010-2011.

Setelah dari Persela ia kemudian pindah ke Mitra Kukar yang telah membesarkan namanya dikancah sepakbola Indonesia, tidak heran kalau ia mengisi skuad timnas senior pada 2011.

 

 

Gambar: Zulham Zamrun via iBerita

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.