Cuplikan Gol-Gol Real Madrid 2-2 Atletico Madrid, Torres Jadi Pahlawan

  • Share
Fernando Torres atletico madrid
Fernando Torres

Copa del Rey – Pemain yang baru datang beberapa minggu, Fernando Torres menjadi pahlawan kemenangan bagi Atletico Madrid ketika melakoni laga leg kedua Copa del Rey di Santiago Bernabeu Jumat 16 Januari. Torres mencetak dual gol kemenangan Los Rojiblancos. Dengan kemenangan tersebut Atleti melaju ke babak perempatfinal Copa del Rey berkat keunggulan agregat 4-2.

Keunggulan Atletico sudah terjadi pada leg pertama yang digelar di Estadio Vicente Calderon. Pada pertandingan tersebut, anak asuh Diego Simione berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-0. Dengan lolosnya Atletico Madrid kebabak perempatfinal kemungkinan akan bertemu dengan klub raksasa dari Catalan yakni Barcelona.

GOl fernando torres
GOl fernando torres

Saat laga baru berjalan 1 menit, Fernando Torres berhasil membuat kedudukan menjadi 0-1. Griezmann berhasil lolos dari penjagaan Pepe, terus menyisir dari sisi kiri, Torres yang berdiri lepas dari penjagaan Sergio Ramos berhasil menceploskan si kulit bundar.

Agregat yang menjadi semakin jauh, membuat Real Madrid bermain dengan tempo tinggi. Trio BBC saling bergantian melancarkan serangan, namun lini pertahanan tim tamu bisa menanganai serangan demi serangan. Hingga akhirnya dimenit 28, Sergio Ramos berhasil menanduk umpan silang yang diberikan Kroos. 1-1 menutup paruh pertama.

Kemampuan mencetak gol Torres sepertinya telah kembali, gol cepat Torres kembali membuat unggul Atletico saat babak kedua baru berjalan satu menit. Lagi-lagi hasil serangan balik yang dilakukan oleh Griezmann.

Tuan rumah mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol pemain terbaik dunia 2014 Cristiano Ronaldo. Namun gol tersebut tidak mampu menyelamatkan muka El Real yang bertandinga dihadapan publik sendiri, gol tersebut menjadi gol terakhir yang dicetak Ronaldo di ajang Copa del Rey.

Skor berakhir dengan agregat 2-4, kemenangan untuk Atletico Madrid yang memastikan diri lolos ke perempatfinal.

 

 Gambar: Fernando Torres via dailymail

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.