Lipstik Ini Bisa Ngomong Cinta dan Mengungkapkan Perasaan

  • Share

NGONOO.com – Buat para Sest-sest kece, pasti familiar dong sama lipstick. Setiap mau dandan, pasti ga lupa pake lipstik. Pewarna bibir yang satu ini emang hampir selalu dipake buat menyempurnakan make up.

Ngomongin soal lipstik, biasanya kan cuma digunain buat mewarnai bibir tuh. Tapi sekarang ada lipstik berteknologi baru, teknologi baru ini membuat lipstik bisa ngomong cinta. Lah, lipstik bisa ngomong cinta? Gimana tuh?

O HUI, brand kosmetik populer asal Korea persembahan LG Household & Healthcare, merilis lipstik berteknologi yang ga cuma digunain untuk perona bibir tapi juga sebagai alat bantu mengungkapkan cinta dan perasaan. Lipstik ini nantinya bisa mengirimkan pesan cinta kepada pasangan dalam bentuk rekaman.

lipstik digitalimage via Gizmodiva

Ngomong kata cinta maupun mengungkapkan perasaan kadang emang sulit diungkapkan secara langsung ke pasangan ya gaes. Oleh karena itu O HUI meluncurkan Digital Lipstick ini untuk membuat hubungan pernikahan atau asmara semakin harmonis. Kata-kata cinta maupun unek-unek itu nantinya bisa direkam melalui lipstik tersebut. Trus apa bedanya sama alat perekam biasanya?

Beda dong, soalnya lipstik ini baru bisa mengeluarkan suara atau hasil rekaman kalo disatuin sama pasangannya. Jadi gini, setiap pasangan masing-masing pegang Digital Lipstik ini. Lalu kata-kata yang pengen diungkapin direkam. Nah pas mau ndengerin pesan  yang udah direkam, kedua lipstik harus disatukan hingga lampu LED di bagian bawah menyala.

Ketika lampu tersebut menyala, barulah terdengar rekaman pasangan masing-masing. Lipstik akan mengeluarkan suara rekaman yang cukup keras secara bergantian. Dengan begitu, pasangan bisa saling mengetahui isi hati masing-masing yang sulit untuk diungkapkan.

Digital Lipstick bernama ‘Beautiful Lips’ ini emang dibuat khusus buat yang udah punya pasangan biar hubungannya semakin harmonis ya gaes. Tapi buat para jomblo, kayanya alat ini bisa dicoba dijadiin media buat nembak gebetan deh. Siapa tau berhasil kan yaa :p

lipstick via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.