Lego Merilis Game Bionicle Pertama Mereka di Google Play Store Secara Gratis

  • Share
Anak Kecil Lagi Main Game
Anak Kecil Lagi Main Game

Sampai sejauh ini, Lego nampaknya sudah sangat berkembang ya gais. Padahal pada awalnya dulu Lego hanyalah sebuah mainan anak-anak dimana cara memainkannya dengan menyusun balok-balok gitu.

Setelah itu gak hanya balok-balok aja yang disusun, melainkan ada Lego yang berbentuk model-model manusia. Dan gak berhenti sampai disitu saja, kalian juga mungkin sudah ada yang menyaksikan film-film Lego. Lego bisa dibilang selalu menghiasi kehidupan dunia anak kecil, dan mungkin kali ini juga akan menghiasi gak hanya dunia anak kecil, melainkan kalian yang udah dewasa dan doyan ngegame.

Kenapa begitu? Karena Lego baru-baru ini merilis sebuah game mobile untuk Android gais. Nah buat kalian yang doyan ngegame alias gamer bisa mencoba game buatan Lego ini. Tapi sebelumnya yuk kita bahas dulu ini sebenernya game apaan sih.

Kalian masih ingat gak gais kalau pada tahun 2000an Lego membuat lini mainan Bionicle. Nah kali ini Bionicle dari Lego hadir lagi, namun bukan dalam bentuk mainan, melainkan dalam bentuk game mobile. Dalam game ini sendiri mengikuti cerita 6 pahlawan Toa. Pahlawan tersebut adalah Tahu (master api), Kopaka (master es), Onua (master bumi), Gali (master air), Pohatu (master batu), dan Lewa (master hutan).

Game Bionicle
Game Bionicle

Semua tokoh tersebut hadir dalam game Lego Bionicle ini, dan asyiknya mulai dari awal game karakter tokoh tersebut sudah ada. Jadi gak perlu melewati misi atau melewati tantangan tertentu untuk membuka para tokoh ini. Oke kan gais?

Game Bionicle
Game Bionicle

Di dalam game ini kalian akan bermain dalam 74 arena yang berbeda, jadi gak bakalan bikin kalian bosen dengan arena yang itu-itu aja. Kalau seandainya kalian pengen mengambil scrinsut saat kalian bermain game ini dan menyimpannya di folder galeri smartphone kalian juga bisa kok gais,

Namun hal yang paling menarik dari game ini adalah game ini dapat kalian donlot secara gratis di Google Play Store. Tertarik untuk main game buatan Lego di Android device kamu gais? Ini monggo klik aja link ini untuk mendonlotnya. Selamat bermain game.

Gambar: Anak Kecil Lagi Main Game di Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.