Apple Store Yang Satu Ini Dindingnya Terbuat Dari Kaca

  • Share
Logo Apple di Apple Store
Logo Apple di Apple Store

NGONOO.com – Sesuai dengan namanya, Apple Store adalah toko khusus yang menjual produk-produk buatan Apple. Antara satu Apple Store dengan Apple Store yang lainnya juga tidak sama, semua memiliki desain dan ciri khas masing-masing.

Memang, buat sebagaian orang sesuatu yang berbau Apple identik dengan kata keren, entah itu produknya, dan bahkan tokonya atau yang sering disebut juga dengan sebutan Apple Store.

Seperti misalnya Apple Store yang ada di China sana gais, tepatnya di Jiefangbei Square yang ada di Chongqing. Toko tersebut merupakan Apple Store kedua yang ada di China.

Apple Store tersebut memang berbeda jika dibandingkan dengan Apple Store yang lainnya, soalnya dindingnya terbuat dari kaca transparan yang berbentuk silinder dengan logo Apple besar yang ada di bagian atas. Tidak hanya itu aja, pada Apple Store tersebut juga diberi sentuhan karya seni berupa lukisan mural, yang tentu saja menambah kesan keren dari Apple Store ini.

Penasaran bagaimana desain Apple Store tersebut, ini loh gais penampakannya.

Apple Store Keren
Apple Store Keren

Mesti pada bingung kok di dalam toko gak ada satupun barang produksi Apple yang dijual. Memang produk-produknya Apple tidak dipajang di situ kok gais. Lha terus majangnya dimana?

Ada di bawah tanah gais. Jadi nanti kalau udah masuk toko, akan ada tangga putar yang juga transparan, masih belum jelas terbuat dari bahan apa, tapi kemungkinan besar terbuat dari kaca juga gais. Nah saat menuruni tangga itu nanti akan ada suatu ruangan yang cukup besar, dan di ruangan itulah produk-produk Apple dipajang.

Tangga Putar Apple Store
Tangga Putar Apple Store
Ruangan Di Apple Store
Ruangan Di Apple Store
Penjaga Apple Store Kece
Penjaga Apple Store Kece

Keren kan Apple Store yang satu ini, beda dari Apple Store yang lainnya. Selain itu, Apple Store ini juga bisa memberikan pengalaman tersendiri buat pengunjungnya, kan jarang bisa jajan produk Apple di ruang bawah tanah.

Mungkin buat kalian yang juga akan membuka toko bisa mencontoh desain Apple Store tersebut gais. Sapa tau bisa menarik pembeli dan bisa langsung laris.

Gambar: Logo Apple di Apple Store via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.