Arsip  

Hari Jumat Persib Bandung Akan Uji Coba dengan Persibat

PERSIB Bandung
PERSIB Bandung

Guna mematangkan komposisi pemain untuk menghadapi ISL 2015, Persib Bandung kembali akan melakukan laga uji coba dengan salah satu klub asal Jawa Tengah, Persibat Batang. Rencananya pertandingan ini akan berlangsung di stadion PERSIB hari Jumat 16 Januari 2015.Ini adalah kali kedua Pangeran Biru menghadapi Persibat Batang dalam laga uji coba. Diawal tahun 2014, Persib pernah melakukan pertandingan sebelumnya dengan tim ini dan hasilnya Persib ditahan imbang 3-3 di Stadion PERSIB.

Djadjang Nurdjaman
Djadjang Nurdjaman Pelatih Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Djanur mengatakan ingin mengembalikan kondisi fisik para pemain dan mematangkan strategi bermain. Persib Bandung akan menghadapi ISL musim 2015-2016 dibulan Februari mendatang, untuk itulah Djanur ingin menjaga kondisi fisik para pemain.

Lawan Persib Bandung kali ini adalah Persibat Batang yang menjadi Runer Up Divisi Satu Liga. Sampai saat ini Persib Bandung belum terkalahkan disemua ajang laga uji coba Pramusim. Namun walaupun mengalami trend positif, Djanur mengaku masih banyak catatan di tubuh Maung Bandung tersebut.

Setelah menghadapi Felda United dari Malaysia, masih banyak celah yang terlihat dilini belakang Persib. Terutama center bek mereka Valdo, yang masih belum memperlihatkan permainan terbaiknya. Semoga dengan adanya laga uji coba ini Coach Djanur bisa memperbaiki catatan-catatan buruk yang terdapat dikubu Maung Bandung.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.