Berita Transfer: Sterling Ditawar 35 Juta Poundsterling Oleh Madrid

Raheem Sterling
Raheem Sterling

Seakan tidak puas dengan pemian yang sudah ada saat ini, Real Madrid dikabarkan tengah menawar pemain sayap lincah Liverpool Raheem Sterling  sebesar 35 Juta Poundsterling atau sebesar 600 juta lebih pada bursa Transfer bulan Januari ini.

Pemain yang berposisi sebagai sayap itu menjadi andalan lini depan Liverpool setelah kepergian Luis Suarez ke Barcelona dan cidera berkepanjangan Daniel Sturridge. Brendan Rodgers sangat bergantung kepada Sterling pada musim ini dan menjadi kunci sukses Liverpool dimusim lalu.

Real Madrid berencan memindahkan pemian timnas Inggris tesebut ke Santiago Bernabeu dengan iming-iming gaji dua kali lipat atau sebesar 200 ribu Poundsterling agar bisa bergabung dengan Ronaldo dan kawan-kawan. Bisa saja Raheem Sterling pindah ke Real Madrid, pasalnya sosok Gerrard yang dianggap sebagai ayah di Liverpool sudah pasti akan meninggalkan Liverpool.

Memang tidak heran jika Real Madrid akan menawar Raheem Sterling  dengan gaji yang besar, pasalnya itu sudah menjadi kebiasaan Real Madrid yang membeli pemain hebat dari penjuru dunia. Lihat saja James Rodriguez yang bersinar di Piala Duna Brasil langsung diboyong ke Bernabeu diawal musim.

 

Gambar: Raheem Sterling via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *