Aksi Lucu Polisi Lipsync Lagu Shake It Off Di Mobil Patroli

  • Share

NGONOO.com – Beberapa tahun yang lalu di Indonesia sempat heboh dengan aksi lipsync lagu india oleh seorang Polisi, siapa lagi kalau bukan Briptu Norman Kamaru. Nah kali ini giliran pak polisi di Amerika yang berlipsync ria. Bahkan aksi lipsync oleh polisi yang dilakukan di dalam mobil patrolinya ini terbilang sangat lucu.

Polisi tersebut adalah Jeff Davis dari kepolisian Delaware, Amerika Serikat. Di video ini terlihat sosok Jeff Davis, seorang polisi gendut dan botak yang sedang mengendarai mobil patroli. Tak lama kemudian Davis memutar lagu Shake it Off dari Taylor Swift di mobilnya. Seketika Pak Polisi ini langsung bernyanyi mengikuti setiap lirik lagunya.

Selain menirukan setiap lirik lagunya, kepala dan badan pak Polisi tambun ini juga ikut bergoyang-goyang sesuai dengan irama lagu Shake It Off. Tak hanya itu, ekspresi wajahnya ketika bernyanyi pun menambah lucu video berdurasi 4 menit 11 detik ini.

polisi lipsync lagu shake it off

Video yang diunggah di Youtube pada 16 Januari ini pun telah menyedot perhatian lebih dari 20 juta viewers. Davis pun seketika menjadi sorotan banyak orang. Kantor kepolisian tempatnya bekerja sampai mendapatkan telepon dari media-media yang berasal dari berbagai negara seperti Inggris, Jerman dan Australia. Menurut atasannya, Davids memang seorang yang jenaka. Dia suka menyanyikan lagu Taylor Swift karena anaknya berumur 10 tahun gemar dengan lagu itu.

Selain mendapatkan sorotan dari berbagai media, Davis juga mendapat perhatian dari sang penyanyi Shake It Off, Taylor Swift. Dalam akun Twitternya @taylorswift13, Taylor memberikan coment “LOLOLOLOL THE SASS” atas video Jeff Davis tersebut.

Berikut ini video aksi lipsync dari Jeff Davis:

image via pio3 / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.