Piala Liga Inggris: Prediksi Leg kedua Chelsea Vs Liverpool

capital one cup
capital one cup

NGONOO.com – Liverpool akan menantang Chelsea di leg kedua Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu 28 Januari dini hari. Kedua tim sama-sama masih mempunyai kesempatan untuk melenggang ke partai puncak yang akan digelar di stadion megah yang ada di Inggris, Wembley Stadium. Chelsea menahan imbang 1-1 kala bermain di Anfield pekan lalu, Chelsea unggul terlebih dahulu lewat gol Eden Hazard dan dibalas oleh Raheem Sterling dibabak kedua.

The Anfield geng datang dengan kepercayaan tinggi setelah kembalinya striker yang telah lama absen Daniel Sturridge. Chelsea diyakini sangat bernafsu memenangkan laga kali ini guna merebut gelar pertama. Mengingat The Blues sudah tersingkir di Piala FA usai secara mengejutkan takluk dari Bradford City dengan skor 2-4 diakhir pekan kemarin.

Eden Hazard
Eden Hazard

Mourinho yang menyimpan pemain kuncinya ketika melawan Bradford, kemungkinan akan menurunkan skuat terbaiknya ketika melawan Anfield geng. The Special One mengatakan” ini adalah kesempatan terakhir yang kami miliki untuk berlaga di Wembley, setelah kami tersingkir di Piala FA” kata Mourinho seperti yang dilansir chelseafc.

Sementara tim tamu, Liverpool tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi menyusul penampilan impresif yang mereka tunjukkan kala menahan imbang Chelsea di leg pertama. Brendan Rodgers senang striker timnas Inggris, Daniel Sturridge telah bergabung dengan tim, namun Rodgers tidak akan terburu-buru untuk memasang sebagai starter, mengingat cedera yang dialami Sturridge sering kambuh.

Liverpool sendiri tengah dalam tren apik karena sudah 10 laga terakhir tak pernah kalah, memenangi enam pertandingan di antaranya. Kapten Steven Gerrard dan bek Martin Skrtel, diistirahatkan di pertandingan Piala FA akhir pekan lalu ketika melawan Bolton. Sedangkan ‘Si Bengal’ Mario Balotelli masih diragukan tampil.

Pertemuan Kedua tim:

  • 21-01-15 Liverpool 1 – 1 Chelsea (COC)
  • 08-11-14 Liverpool 1 – 2 Chelsea (EPL)
  • 27-04-14 Liverpool 0 – 2 Chelsea (EPL)
  • 29-12-13 Chelsea 2 – 1 Liverpool (EPL)
  • 21-04-13 Liverpool 2 – 2 Chelsea (EPL)
  • 11-11-12 Chelsea 1 – 1 Liverpool (EPL)

 

Prediksi skor: 2-1 untuk kemenangan Chelsea

Perkiraan Susunan Pemain:

Susunan Pemain cheslsa vs Liverpool
cheslsa vs Liverpool

 

 

 Gambar: Tropi Capital One Cup via cacapitalonecup

 

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1234
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *