Pemain Arsenal Ini Tiru Tarian Khas Daniel Sturridge

  • Share
Jack Wilshere
Jack Wilshere

NGONOO.com – Pemain muda Arsenal, Jack Wilshere yang tengah mengalami cedera engkel punya cara tersendiri untuk mengisi kekosongan. Sedang dalam masa pemulihan cedera engkel, Wilsher meniru tarian milik pemain Liverpool sekaligus rekan di timnas Inggris, Daniel Sturridge.

Jack Wilsher melalui aku Instagram mengunggah video yang berisi saat Wilsher menirukan tarian khas milik Daniel Sturridge. Dibantu oleh Wojciech Szczesny, Wilshere dengan fasih menirukan gaya mantan pemain Chelsea tersebut sekaligus rekannya di timnas Inggris saat mencetak gol. Szczesny yang merekam kelakuan Wilsher tersebut dibuat ketawa olehnya, sambil teriak menyuruh “menari !”.

Jack Wilshere Menari Ala Daniel
Jack Wilshere Menari Ala Daniel

Jack Wilshere sendiri menyampaikan berita terbarunya tentang pemulihan dari cedera pergelangan kakinya di Instagram. Pemain internasional Inggris telah absen sejak November setelah bertanding melawang Manchester United di Emirates StadiumSetelah menjalani operasi, gelandang asal Inggris tersebut diperkirakan harus absen selama tiga bulan.

Namun, beberapa media Inggris beberapa waktu lalu mengabarkan bahwa Wilshere kemungkinan bakal absen lebih lama. Menurut media-media Inggris Wilshere akan absen selama lima bulan atau hingga Maret 2015. Tapi, Arsene Wenger baru-baru ini menegaskan bahwa Wilshere bisa diturunkan untuk membuat comeback pada akhir Februari.

 

 

 

Gambar: Jack Wilshere via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.