Jadwal Liga Inggris Pekan ke-22, Menanti Kebangkitan MU

  • Share
Liga Premier Inggris
Liga Premier Inggris

Liga Inggris – Liga Premier Inggris akan bergulir kembali, para petarung lapangan hijau akan kembali bertarung dilapangan. Para pelatih akan kembali meracik strategi guna meraih kemenangan. Pertarungan diposisi 3 samapai 5 sangat ketat dimana MU, Soton dan Arsenal akan saling berebut posisi 3.

Diakhir pekan nanti tepatnya tanggal 17 Januari 2015 Chelsea akan mencoba mempertahankan posisi puncak klasemen ketika bertandang kemarkas Swansea City. Sedangkan Liverpool yang tengah dalam trend positif setelah memenangakan dua laga, akan diuji oleh Aston Villa.

Southampton menang dikandang MU
Southampton menang dikandang MU

Setan Merah yang diakhir pekan lalu mengalami kekalahan tipis 1-0 dari Southampton, akan mencoba bangkit dari keterpurukan ketika menjalani laga tandang ke markas Queen Park Rangers. Anak asuh Van Gaal bisa jadi akan menggenapkan kekalahan QPR menjadi empat kali.

QPR memang dalam kondisi yang kurang baik, pasalnya tim bersutan Harry Redknapp telah mencicipi tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Dengan hasil tersebut, QPR kini menempati posisi dua terbawah dengan raihan poin 19.

Laga seru lainya yakni Aston Villa melawan Liverpool. The Red’s tengah berada ditrend terbaiknya setelah mengalami serangkaian hasil buruk ditahun 2014. Brendan Rodgers senang timnya belum terkalahkan ditahun 2015. Laga terakhir Liverpool terjadi ketika bertandang ke Sunderland, Gerrard Cs berhasil menang tipis lewat gol tunggal Lazar Markovic.

Sementara pemegang puncak klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea akan mendapatkan halangan dari Swansea City. Walaupun berada diposisi klasemen, Swan belum terkalahkan dalam 3 pertandingan terakhir. Ini akan menjadi ancaman berarti bagi kubu Mourinho yang kadang terpeleset dari tim papan bawah.

Dan saingan terdekat Chelsea, ManCity akan berhadapan dengan Arsenal di Etihad. Baca prediksi selengkpanya (Prediksi Manchester City Vs Arsenal: Laga Penting City).

 

Berikut Adalah Jadwal Liga Inggris pekan ke-22:

Liga Inggris Sabtu 17 Januari 2015:

  • Aston Vill vs Liverpool pukul 22:00 WIB
  • Burnley Vs¬†Crystal Palace pukul 22:00 WIB
  • Leicester City Vs Stoke City pukul 22:00 WIB
  • Queens Park Rangers Vs Manchester United pukul 22:00 WIB
  • Swansea City Vs Chelsea pukul 22:00 WIB
  • Tottenham Hotspur Vs Sunderland pukul 22:00 WIB

Liga Inggris Minggu 18 Januari 2015:

  • Newcastle United Vs Southampton pukul 00:30 WIB
  • West Ham United Vs Hull City pukul 20:30 WIB
  • Manchester City Vs Arsenal pukul 23:30 WIB

 

 

 

Gambar: Para Pemain Liga Inggris via jafarjef

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.