Arsip  

Liga Inggris: Prediksi Manchester City Vs Arsenal, Laga Penting City

Manchester City vs Arsenal
Manchester City vs Arsenal

Liga Ingris – Manchester City akan kedatangan tamu ‘istimewa’ yang akan mencoba menjegalnya lajunya di pekan ke-22 Liga Premier Inggris, Arsenal datang dengan dua kemenangan beruntun disemua ajang yang dijalani tim bersutan Arsene Wenger itu. Hari Minggu 18 Januari Etihad Stadium akan menjadi saksi kedua tim ini bertarung.

Tuan rumah harus rela kehilangan poin penting dikandang Everton akhir pekan lalu. City ditahan imbang 1-1 oleh everton dimana mereka harus merelakan posisi puncak ketangan Chelsea, setelah sebelumnya City dan Chelsea menjadi pemuncak bersama.

Anak asuh Pellegrini kembali harus melakukan laga yang amat penting, pasalnya Yaya Toure dan kawan-kawan dituntut untuk meraih poin penuh demi terus menempel sang pemuncak klasemen Liga Inggris, Chelsea. City hanya terpaut dua poin dari Chelsea.

Sergio Aguero
Sergio Aguero Merayakan Golnya kegawang Arsenal

Manchester City pernah mencatatkan hasil yang manis ketika menaklukan Meriam London di Etihad dengan skor 6-3 ditahun 2013. Pada pertandingan tersebut Fernandinho mencetak dua gol. Dalam pertandingan kali ini City kembali diperkuat oleh striker asal Argentina, Kun Aguero yang telah pulih dari cideranya. Torehan 14 gol Aguero dilampaui Costa yang kini mengemas 15 gol.

Pertandingan ini akan semakin seru dengan kondisi tim tamu yang sedang onfire. Arsenal berhasil meraih dua hasil positif dengan meraih dua kemenangan di ajang FA dan di Liga Premier Inggris. Hasil tersebut sebagai modal penting guna bertandang ke markas City yang terbilang tidak bersahabat bagi tamu City.

Pemian fenomenal asal Chile, Alexis Sanchez diperkirakan akan menjadi pilihan utama bagi Wenger. Sanchez adalah pembelian paling sukses yang dilakukan oleh Wenger dimusim ini. Sejauh ini mantan pemian Barcelona tersebut telah mengemas 12 gol dan 8 assist.

Pertandingan ini wajib ditonton khususnya bagi pecinta sepakbola Inggris, pasalnya kedua tim mengincar poin penuh. City yang berambisi menjaga jarak dengan Chelsea dan Arsenal jikalau membawa pulang poin penuh, bisa jadi merangsek keposisi tiga besar klasemen Liga Inggris.

 

Prediksi Susunan Pemain:

Manchester City: Hart, Clichy, Kompany, Nastasic, Kolarov, Fernando, Yaya Toure, David Silva, Nasri, Aguero, Dzeko.

Arsenal: Ospina; Debuchy, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Cazorla, Flamini, Ozil, Chamberlain, Sanchez, Walcott

 

Gambar: Manchester City Vs Arseal via jafarjef

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.