Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Swansea City, Ajang Pembuktian Falcao!

  • Share

NGONOO.com – Juara Liga Inggris musim lalu, Chelsea akan memulai laga pertama dengan menghadapi Swansea City di Stamford Bridge Sabtu (8/8) malam. Pada pertandinga ini Mourinho harus rela tidak bisa menurunkan Diego Costa karena cedera.

Pemain timnas Spanyol tersebut mengalami cedera hamstring. Untuk pengganti Costa di lini depan, The Special One masih punya dua opsi di bangku cadangan. Ada pemian muda Loic Remy dan pemain anyar Radamel Falcao.

Pada pertandingan malam nanti, Mou kemungkinan akan menggunakna ketajaman Falcao ketimbang Remy. Mou berjanji bisa mengembalikan penampilan terbaik Falcao yang sempat hilang bersama Manchester United musim lalu.

Formasi 4-2-3-1 akan berhadapan dengan 4-4-2 milik Gary Monk. Pelatih tim tamu kemungkinan akan langsung memasang pemain yang dibeli musim panas ini, Andre Ayew. Mantan pemain Marseille bisa diduetkan dengan Gomes di formasi 4-4-2.

Falcao yang kemungkinan turun akan ditopang oleh 3 gelandang serang. Hazard, Oscar dan Willian. Lini tengah akan dijaga kesetabilannya oleh Fabregas dan Matic. Sementara untuk 4 bek sejajar tidak ada perubahan yang berarti.

perkiraan susunan pemain Chelsea vs Swansea city

Swansea bisa saja mengejutkan Chelsea pada laga perdana ini, seperti yang mereka lakukan di pertandingan perdana musim lalu melawan Manchester United.

 

Gambar utama via Liputan6

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.