Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Posisi ManCity Terancam!

  • Share
Hasil Pertandingan Liga Inggris
Hasil Pertandingan Liga Inggris

NGONOO.com – Liga Inggris telah memainkan sebagain laganya tadi malam. Dua tim elit Liga Inggris meraih hasil berbeda, Arsenal meraih poin penuh dikandang sedangkan Manchester City malah harus kalah dalam lawatannya ke markas Burnley.

Manchester City sudah tidak ada harapan lagi untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini. Pasalnya, anak asuh Pellegrini kembali harus menerima kekalahan ke 5 musim ini di liga. Bertandang ke Stadion Turf Moor markas Burnley, City kalah tipis 1-0. Dengan kemenangan ini Burnley naik peringkat ke 18 walaupun masih dalam zona merah.

Misi untuk mendekati Chelsea pun sirna setelah gol tunggal George Boyd bersarang digawang Joe Hart. Bukan hanya gagal mendekati Chelsea, posisi City kini terancam oleh kehadiran Arsenal yang mulai mendekat. Dengan kekalahan ini City masih menempati posisi 2 dengan 58 poin.

Hasil Pertandingan Liga Inggris
Hasil Pertandingan Liga Inggris

Dipertandingan lainnya, Arsenal yang menjamu West Ham United di Emirates Stadium berhasil meraih hasil poin penuh. The Gunners harus menunggu hingga akhir babak pertama untuk menciptakan subuah gol. Adalah Olivier Giroud yang sukses menyarangkan si kulit bundar ke jala Wes Ham. Hasil dari kerja sami tim yang apik dan diselesaikan dengan tembakan terarah kepojok gawang David Ospina.

Setelah turun minum, Arsenal harus menunggu cukup lama untuk menambahkan pundi-pundi golnya. Walaupun menguasai jalannya pertandingan, The Gunners baru menciptakan gol di 10 menit akhir babak kedua.

Aaron Ramsey sukses menggandakan kedudukan dimenit 81 setelah melakukan kerja sama yang apik dengan Giroud. Tidak berselang lama, Mathieu Flamini mengakhiri perlawanan West Ham dengan golnya yang memanfaatkan umpan dari Cazorla.

Dengan meraih tiga poin, Arsenal kian memanaskan persaingan di empat besar. Hanya berjarak satu poin dari Manchester City, The Gunner bisa saja menyalip City dipekan depan.

 

Berikut hasil pertandingan Liga Inggris tadi malam:

  • Crystal Palace 3-1 Queens Park Rangers
  • Arsenal 3-0 West Ham United
  • Burnley 1-0 Manchester City
  • Leicester City 0-0 Hull City
  • Sunderland 0-4 Aston Villa
  • West Bromwich Albion 1-0 Stoke City

Wajib dibaca: Jadwal Liga Inggris Pekan 29: Persaingan Tempat Zona Eropa Semakin Ketat!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.