Liga Italia: Prediksi Empoli Vs Inter Milan: Menanti Debut Shaqiri

  • Share
Liga Italia
Liga Italia

Liga Italia – Malam ini Liga Serie A Italia akan bergulir dengan memainkan giornata 19. Ditandai dengan pertandingan antara Empoli Vs Inter Milan di Stadio Carlo Castellan markas Empoli. Inter Milan mulai menunjukan trend positif setelah ditangani kembali oleh Mancini. Sejauh ini Inter hanya satu kali terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya

Dilaga terakhir Inter Milan di Liga, pasukan Mancini berhasil meraih poin penuh dikandang. Palacio, Icardi dan Vidic silih bergantian mencetak gol. Ini akan menjadi modal untuk kembali meraih kemenangan. Dari rekor lima pertemuan, Inter memang lebih unggul dengan mengantongi seluruh kemenangan atas Empoli.

Shaqiri
Shaqiri

Mancini kemungkinan akan memberikan kesempatan bagi pemain yang baru bergabung pekan ini, Shaqiri. Pelatih Roberto Mancini berambisi mengakhiri musim dengan merebut tiket Liga Champions dan tentu minimal harus bertengger di peringkat tiga. Kini Inter hanya bertengger diposisi 9 dengan 25 poin, terpaut enam point dari posisi tiga yang ditempati Lazio.

Bagi tuan tumah Empoli peluang mereka untuk meraih kemenangan sangatlah kecil. Pelatih Maurizio Sarri akan berupaya meraih poin, walaupun dalam rekor pertandingan, Empoli belum pernah meraih kemenangan atas Inter Milan. Jika Empoli tak meraih poin, mereka semakin terancam masuk zona degradasi.

 

FAKTA LAGA

  •  Inter memenangkan 6 pertandingan terakhir mereka melawan Empoli di semua kompetisi.
  • Empoli hanya mencetak satu gol pada 4 pertemuan terakhir melawan Inter Milan di pentas Serie A.
  • Inter tak terkalahkan di 4 laga terakhir Serie .
  • Tiga laga kandang beruntun Empoli berakhir dengan hasil imbang.
  • Massimo Maccarone pemain yang sering mengancam gawang Inter dengan raihan tiga gol di pentas Serie A, termasuk dua gol terakhirnya di bulan Januari 2010.

 

 

 

Gambar: Jadwal Liga Italia via legaseriea

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.