Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid Vs Real Madrid 4-0 Tadi Malam

  • Share
Atletico Madrid Vs Real Madrid 4-0
Atletico Madrid Vs Real Madrid 4-0

NGONOO.com – Tuan rumah Atletico Madrid semakin mengukuhkan catatan menterengnya setelah hasil Liga Spanyol tadi malam membuat anak asuh Diego Simeone merengkuh 3 poin kala bentrok dengan rival sekota, Real Madrid. Madrid yang tampil tanpa beberapa pemain inti karena cedera terlihat tak berdaya menghadapi gempuran tuan rumah.

Jalannya pertandingan Atletico Madrid Vs Real Madrid

Atletico Madrid langsung menekan sejak awal pertandingan. Real Madrid seperti biasa terlihat sangat kesulitan menembus barikade pertahanan Atletico Madrid yang sangat disiplin. Tetapi baru 10 menit pertandingan berlangsung, masalah menghampiri Atletico ketika Koke mengalami cedera dan harus diganti Saul.

Atletico Madrid Vs Real Madrid 4-0
Atletico Madrid Vs Real Madrid 4-0

Nyatanya itu bukan masalah besar, karena di menit 14, Tiago mampu membuka keunggulan setelah memanfaatkan asis dari eks Bayern Munich Mario Mandzukic. Tuan rumah unggul 1-0. Tak butuh waktu lama, empat menit berselang Atletico Madrid kembali menambah gol untuk memperbesar keunggulan menjadi 2-0 setelah pemain pengganti Saul berhasil memanfaatkan umpan Guilherme Siqueira.

Sangat terlihat bagaimana permainan Atletico Madrid lebih efektif ketimbang sang tetangga. Meski secara keseluruhan babak pertama Real Madrid lebih menguasai bola, tetapi jumlah peluang yang didapat menjadi milik Atletico.

Hampir tak ada ancaman berbahaya dari anak asuh Ancelotti sepanjang babak pertama yang ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Di babak kedua, El Real berusaha melakukan berbagai serangan dari sisi kanan dan kiri. Tetapi tak jarang bola hilang ditengah jalan akibat pressing yang begitu ketat dari para pemain Atletico. Kesalahan umpan juga sering dilakukan para pemain Los Blancos yang seperti hilang konsentrasi. Bale, Ronaldo, dan Benzema hampir tak berkutik.

Antoine Griezmann menambah duka bagi tim tamu dengan gol ke-3 yang dicetak di menit 67 melalui assist Saul. Beberapa pergantian yang dilakukan Ancelotti juga nampaknya tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap permainan tim.

Fernando Torres yang dimasukan 13 menit jelang pertandingan berakhir membuat pesta Atletico makin lengkap setelah umpan yang dikirimkannya dari sisi kiri pertahanan Madrid berhasil dimanfaatkan Mandzukic untuk membuat skor akhir menjadi 4-0.

Calderon menjadi tempat dimana Real Madrid belum bisa menang selama 6 kali pertemuan terakhir dari Atletico Madrid sekaligus menjadi kekalahan pahit dan telak dengan skor 4-0. Meski masih menempati posisi teratas di klasemen sementara Liga Spanyol, tetapi Barcelona berpeluang menipiskan jarak jika dalam pertandingan bisa menumbangkan Bilbao.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.