Hasil Pertandingan La Liga: Real Madrid 2-0 Deportivo La Coruna

  • Share
Real Madrid vs Deportivo La Coruna
Real Madrid vs Deportivo La Coruna

NGONOO.com – Real Madrid berhasil meraih kemenangan di jornada ke 23 kala menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu (15/02) dini hari. Dua gol kemenangan El Real masing-masing dicetak oleh Isco dan Karim Benzema. Dengan kemenangan ini, Madrid masih berada diposisi puncak klasemen dengan 57 poin terpaut empat poin dari Barca yang baru akan memulai laga Senin dini hari.

Bermain dihadapan publik sendiri, El Real langsung mendominasi jalannya pertandingan. Komposisi pemain banyak perubahan, terutama terlihat dari posisi tengah ke belakang. Nacho dan Illarramendi masuk kedalam staring XI. Marcelo yang dipaksa bermain, harus mengalmi cedera diakhir pertandingan.

Gol Isco
Gol Isco

Gol baru tercipta dimenit 22. Berawal dari umpan Bale dari sisi kanan, Ronaldo gagal memanfaatkan peluang terbuka dimuka gawang La Coruana, bola liarpun berhasil di raih Arbeloa yang kemudian memberi umpan pada Isco. Dengan sedikit kontrol, Isco berhasil cetak gol melengkung (R2+Kotak). Papan skor berubah menjadi 1-0 dan bertahan hingga turun minum.

Memasuki interval kedua, tim tamu mendapatkan peluang emas dari Celso Borges. Tendangan sang gelandang tersebut berhasil membuat Casillas mati langkah, namun sayang tendangannya hanya menerpa mistar gawang.

Setelah peluang dari tim tamu, Madrid mendapatkan peluang dari tendangan bebas. Ronaldo yang rajanya tendangan bebas, maju sebagai eksekutro. Namun, eksekusi Ronaldo jauh dari harapan, bola melambung tinggi.

Benzema berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 dimenit 73. Berawal dari pergerakan Arbeloa yang berhasil memberi umpan tarik pada Ronaldo, lantas ia berlari menusuk jantung pertahanan tim tamu dan berhasil memberi umpan pada Benzem. Dengan menchip bola, ia berhasil mencetak gol.

Skor 2-0 pun tidak berubah hingga pelut panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan wasit. Dengan kemenangan ini, beda poin dengan Barca menjadi empat poin, dikarenakan Barca baru akan memulai laga Senin dini hari.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.