Body Painting Bertema Hewan Dengan Ilusi Optik Yang Menakjubkan

  • Share

NGONOO.com – Seorang seniman body painting bernama Emma Fay telah membuat sebuah karya seni yang luar biasa di tubuh sang modelnya. Fay menciptakan beberapa lukisan body painting bertema hewan, antara lain berbentuk zebra, capung, jerapah, kuda laut dan beberapa hewan lainnya. Dan yang menakjubkan, hasil karyanya tersebut tampak seperti nyata.

Seniman berusia 27 tahun ini memerlukan waktu sekitar 6 jam untuk menyelesaikan hasil karyanya tersebut. Tak sekedar melukis di badan modelnya dengan gambar dan pose yang biasa. Namun dengan jiwa seni yang tinggi, Fay mampu menciptakan body painting dengan ilusi optik dari berbagai pose para modelnya.

body painting3image via dailymail.co.uk

Awalnya para model menggunakan baju ketat, lalu Fay menyuruh para model untuk berpose sesuai dengan ilusi optik bentuk hewan yang sudah dia rencanakan. Kemudian Fay mulai melukis dengan menggunakan cat air.

body painting 7Setelah lukisannya yang diinginkan jadi, lalu Fay menambahkan cat berwarna putih untuk menyempurnakan ilusi optik yang akan dimunculkan. Kemudian Fay mengabadikan hasil karyanya tersebut dalam sebuah sesi pemotretan. Dan foto yang dihasilkannya pun mendapat tanggapan positif dari banyak orang.

Pasti udah penasaran kan seperti apa hasil karya seni dari seniman berbakat asal Leicester ini. Nah berikut adalah hasil karya body painting dari Emma Fay yang menakjubkan itu.

body painting 2

 

body painting 6body painting 4

body painting 5

body painting

body paintingg

 

body painting via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.