Lutut Lemas, Katy Perry Berobat Ke Akupuntur

  • Share

NGONOO.com –  Kebanyakan orang menganggap bahwa pekerjaan sebagai penyanyi itu adalah hal yang mudah. Padahal sebenarnya profesi sebagai penyanyi itu susah-susah gampang. Tidak hanya sekedar rekaman, mengeluarkan album, lalu terkenal. Tapi para penyanyi harus rela menjalani berbagai macam show dari panggung ke panggung, bahkan juga menjalani tour ke seluruh dunia. Tentu itu hal yang berat, karena pasti akan membutuhkan stamina dan energi lebih dari si penyanyi.

Begitu juga yang dialami penyanyi canti Katy Perry. Karena pada akhir 2013 lalu dia baru saja merilis album terbarunya PRISM, maka satu tahun belakangan merupakan tahun yang sibuk baginya. Penyanyi yang dikenal dengan hits “Roar!” ini telah menjalani jadwal tour yang padat. Jauh sebelum beraksi di Super Bowl Half Time, jika ditotal Katy Perry telah tampil sebanyak 100 kali  dalam waktu tujuh bulan di sepanjang tournya.

lutut katy perryimage via ©Splash

Padatnya jadwal manggung ternyata membuat lutut penyanyi asal California ini akhirnya lemas karena kelelahan. Bahkan yang lebih parah, Katy Perry sampai harus berobat ke akupunktur untuk menyembuhkan lututnya tersebut.

“Lututku pun sampai menyerah. Sekarang, aku sampai harus berobat ke akupunktur setiap 3 hari sekali. Ini karena tour yang aku lakukan seperti berlari dari depan teras ke belakang rumah menggunakan treadmill. Aku merasa seperti atlet sekarang,” begitu kata Katy Perry.

Bukan cuma masalah lutut saja, demi untuk menjaga kesehatannya, Katy Perry pun harus mengurangi jatah minum-minumnya. Selain faktor usia, tubuhnya pun sudah semakin tidak kuat kalau harus banyak menanggung minuman beralkohol.

Ya, kita doakan aja gaes, supaya mba Katy bisa cepet sembuh dan bisa tampil maksimal di konser Prismatic World Tour di Indonesia 9 Mei 2015 nanti 🙂

 

Katy Perry via Joe Seer / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.