Akibat Film Fifty Shades of Grey, Penjualan S*X Toys Meningkat

S*x Toys
S*x Toys

NGONOO.com – Fifty Shades of Grey, film yang diadaptasi dari novel karangan EL James tersebut memang tengah menjadi buah bibir buat sebagian kalangan.

Film ini sendiri memang khusus untuk orang dewasa, karena di dalam adegannya banyak menghadirkan adegan “panas”. Akibat dari adegan-adegan “panas” tersebut ternyata film ini membawa dampak buat sebagian orang di daerah-daerah tertentu.

Para penontonnya menjadi terinspirasi dengan beberapa adegan “panas” yang dilakukan oleh Christian Grey (Jamie Dornan) dengan Anastasia Steele (Dakota Johnson). Tentu saja mereka juga ingin mencoba melakukan adegan “panas” dengan pasangannya menggunakan sebuah alat bantu s*ks atau s*x toys.

Adegan Dalam Film Fifty Shades of Grey
Adegan Dalam Film Fifty Shades of Grey

Akibatnya sudah bisa ditebak, permintaan akan s*x toys menjadi meningkat dengan tajam. Seperti misalnya di toko Babeland yang berada di Amerika, toko ini mengalami peningkatan sebesar 40% dalam hal penjualan s*x toys. Babeland juga sudah menyetok 20 item s*x toys yang ada dalam film Fifty Shades of Grey loh gais.

Di Eropa sendiri, seperti di Inggris misalnya juga mengalami peningkatan penjualan s*x toys. Seperti toko Lovehoney yang harus menyetok beberapa s*x toys seperti cambuk, pleasure balls, dan spanking paddle. Kalau kepengen tau bentuk dari benda-benda tersebut silahkan cari aja di google gais.

Buat kalian yang belum pernah nonton trailer film Fifty Shades of Grey, ini lihat aja trailer-nya.

Oh iya, film ini belum dirilis loh gais. Jadi kalian masih harus menunggu terlebih dahulu sampai besok film ini dirilis. Rencananya sih akan dirilis pada besok tanggal 14 Februari, pas bertepatan dengan hari valentine.

Dengan adanya peningkatan pembelian s*x toys maka trend hari valentine yang biasanya ngasih bunga atau coklat nampaknya akan berubah menjadi ngasih s*x toys buat pasangannya. Tapi jangan sampai hal itu terjadi buat kalian yang belum menikah secara resmi loh ya.

Gambar: S*x Toys via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.