Samsung Galaxy S6 Akan Meluncur 1 Maret Mendatang

  • Share
Samsung

NGONOO.com – Selain Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang akan segera meluncur di Indonesia 6 Februari nanti, Samsung kini justru tengah bersiap untuk peluncuran flagship baru dari keluarga Galaxy, yaitu Samsung Galaxy S6. Kemungkinan ponsel besutan Samsung itu akan segera meluncur di awal Maret 2015 mendatang.

Sebelumnya, Samsung sudah membagikan undangan acara Unpacked 2015 di tanggal 1 Maret 2015. Acara tersebut sekaligus berada di ajang tahunan MWC (Mobile World Congres) 2015. Undangan tersebut juga diiringi dengan sebuah teaser yang sepertinya dibuat untuk membuat para penggemar Samsung makin penasaran dengan perangkat terbaru itu.

Undangan Galaxy Unpacked 2015
Undangan Galaxy Unpacked 2015

Undangan yang didesain Samsung ini tentunya menyiratkan sebuah maksud. Disana, terpampang, sebuah smartphone yang memiliki layar melengkung. Lalu, apakah Samsung Galaxy S6 akan memiliki desain melengkung?

Informasinya belum jelas, karena masih ada beberapa kemungkinan. Prediksi dari berbagai pihak, Samsung akan mengeluarkan versi Samsung Galaxy S6 Edge dengan desain layar lengkung. Teaser ini juga dipercaya, memberikan arti bahwa Samsung bakal menggunakan permukaan logam pada smartphone terbarunya.

Dari undangan yang disebar tersebut, sebuah situs Korea mencoba membuat teaser dalam versi yang lebih jelas seperti berikut ini :

Teaser Samsung Galaxy S6
Teaser Samsung Galaxy S6

Sejauh ini, Samsung Galaxy S6 penerus dari seri sebelumnya yakni S5 dikabarkan bakal dibekali layar Super AMOLED selebar 5 inci dengan resolusi QHD. Sementara hardware yang digunakan, adalah prosesor octa-core Exynos 7420 buatan Samsung sendiri, dengan bantuan RAM sebesr 3 GB. Selain itu, Samsung juga akan memberikan kamera sebesar 20 Megapiksel untuk bagian kamera utama. Fitur lain yang bakal ditambahkan pada ponsel ini adalah monitor detak jantung.

Di tahun ini, kabarnya Samsung juga bakal sedikit merubah strategi pemasaran mereka yaitu dengan mengurangi lini ponsel yang akan dibuat. Penjualan Galaxy S5 di tahun lalu yang tak sesuai dengan target ditengarai menjadi sebab dari perubahan tersebut.

Kamu masi antusias menunggu Samsung Galaxy S6?

Gambar : Samsung Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.