Mblo, Ada “Festival Melupakan Mantan” Lho di Jogja

Share

NGONOO.com – Mantan itu adalah seseorang yang namanya tidak boleh disebut, tapi semua tentangnya masih terpatri dengan lekatnya dalam sanubari. Nama lengkapnya, tanggal lahirnya, nomor teleponnya, nomor celana nya (kan pernah kado celana), dan hal-hal lain yang berhubungan dengan mantan. Duh, mantan itu sejuta cerita deh.

Nah, sebentar lagi kan valentine nih tanggal 14 Februari. Hari dimana orang-orang katanya mengekspresikan rasa kasih sayang kepada orang-orang yang disayanginya. Sangat berkaitan dengan yang namanya cokelat, bunga, dan juga luka. Iya luka, buat kamu yang valentine tahun lalu masih punya genda’an. Jika semua itu cuma tinggal kenangan, jangan khawatir dan putus asa. Kamu bisa bertemu dengan banyak orang yang mengalami hal serupa.

Dan beruntung banget bero dan sest yang ada di Yogyakarta nih, karena bakal ada acara keren dan selo bin dagelan tingkat wahid, “Festival Melupakan Mantan”. Faaaak tenan tho! Seriusan itu lho bero, kalau kamu merasa belum bisa move on dari mantan, kamu bisa dateng ke acara ini dan jangan lupa untuk membawa barang-barang mantan untuk didonasikan.

Kamu masih nyimpen barang mantan? Donasikan aja deh biar ga bikin inget terus. Minimal sudah ada kemauan kamu untuk menghilangkan dia dari hidupmu. Move on bero, dia aja udah ga inget. 😀

Oke, ini detail acaranya yes :

Festival Melupakan Mantan Yogya

Festival Melupakan Mantan Yogya (Twitter)

Tanggapan orang-orang juga kayaknya positip nih. Selo banget bikin acara beginian, apalagi di momen valentine. Tapi ada juga sih, yang bilang kalau ini acara modus untuk cari pasangan. Bener juga sih, kalau yang dateng ini jomblo semua dan belum bisa move on, siapa tau bakal ketemu pasangan baru disana. Jangan lupa, tempatnya di Pojok Beteng Wetan, hari Jum’at 13 Februari 2015 pukul 18.30 WIB.

Sayangnya, yang didonasikan itu cuma barang peninggalan ya. Andai saja semua kenangan mantan bisa didonasikan, daku pasti datang. \o/

 

Arya Hanya

Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa. "Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *