Arsip  

Taman Bermain Milik Michael Jackson Ditawar 505 Milyar!

NGONOO.com – Semasa hidupnya almarhum King of Pop, Michael Jackson telah meraih kesuksesan besar dalam karirnya. Dia pun banyak meninggalkan aset-aset berharga yang sampai saat ini masih terawat. Salah satunya sebuah taman bermain mewah miliknya yang bernama Nerverland.

Beberapa waktu lalu, taman seluas 2.700 hektar ini ditawar dengan harga USD 40 juta atau setara dengan Rp 505 miliar. Penawarnya adalah seorang pengusaha lokal. Pengusaha tersebut ingin menjadikan taman ini sebagai kamp rehabilitasi bagi anak-anak yang menjadi korban kekerasan seks. Sedangkan dua penawar lainnya ingin mengubah Neverland menjadi tempat untuk konser musik dan atraksi lainnya.

jackson-neverland-ranchimage via nydailynews.com

Rencananya anak-anak datang ke sana untuk perawatan akan didampingi oleh terapis terlatih. Para terapis yang dipekerjakan itulah yang akan membantu korban, salah satunya dengan penggunaan terapi pelatih kuda. Pelatihan ini untuk meningkatkan harga diri anak-anak, dan membantu mereka jadi lebih terbuka.

Di Neverland, selain terdapat wahana bermain untuk anak-anak di dalamnya juga ada kebun binatang mini. Hewan-hewan seperti orangutan, singa, ular, kuda, dan gajah ada di tempat ini.

Dulunya King of Pop pernah dituduh menggunakan tempat ini untuk memikat anak-anak. Masih inget kan kasus phedofilia yang pernah dituduhkan kepadanya. Walau begitu tempat ini masih sering dikunjungi oleh putri Michael Jackson, Paris. Gadis 16 tahun itu sering melakukan perjalanan 100 mil dari rumah keluarganya di Calabasas demi mengunjungi Neverland.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.