Goldgenie Membuat iPhone 6 Berbalut Emas 24K dan Dilengkapi Dengan Gambar Kambing

  • Share
iPhone Berwarna Emas
iPhone Berwarna Emas

NGONOO.com – Tahun baru China baru saja dirayakan oleh para saudara kita yang merayakannya. Dan sesuai dengan kalender China yang kali ini memasuki tahun Kambing, maka Goldgenie hadir kembali dengan koleksi terbarunya.

Sekaligus untuk merayakan tahun baru China, kali ini Goldgenie hadir dengan edisi khusus yang diberi nama iPhone 6 Elite Year of the Goat Limited Edition. Sesuai dengan namanya bero, edisi baru dari Goldgenie menggunakan iPhone 6 yang tampilannya dipermanis lagi.

Pemanisnya tidak tanggung-tanggung bero, yaitu menggunakan emas dengan kadar 24 karat. Wah pastinya bakalan berkilauan ya bero tampilan iPhone 6 tersebut. Berbeda dengan tampilan iPhone 6 berwarna Pink yang dibuat khusus untuk memperingati hari Valentine beberapa hari yang lalu.

Lantas berapa ya harga yang dipatok oleh Goldgenie untuk iPhone 6 edisi khusus Tahun Kambing tersebut? Tentunya tidak murah bero, harganya sendiri dibanderol sebesar £2,637 atau sekitar 53 juta rupiah, itu untuk iPhone 6 dengan kapasitas 64GB. Sedangkan untuk iPhone 6 yang berkapasitas 128GB dibanderol dengan harga £2,837 atau sekitar 57 juta rupiah.

Ada dua warna yang ditawarkan oleh Goldgenie, yaitu hitam dan putih. Jadi pembeli bisa memilih mau beli yang mana. Baik hitam dan putih, keduanya sama kerennya bero. Namun inget bero, Goldgenie membuat iPhone 6 edisi khusus Tahun Kambing dengan jumlah yang terbatas loh, yaitu hanya diproduksi sebanyak 99 buah aja.

iPhone 6 Edisi Tahun Kambing Warna Hitam
iPhone 6 Edisi Tahun Kambing Warna Hitam

Dan berhubung dalam kalender China memasuki Tahun Kambing, maka bagian belakang iPhone 6 tersebut juga diberi gambar zodiac kambing. Gambarnya gak pakai spidol loh bero, melainkan menggunakan laser, jadi hasilnya pasti bagus dan rapi.

iPhone 6 Edisi Tahun Kambing
iPhone 6 Edisi Tahun Kambing

Tidak hanya itu aja bero, box untuk membungkus iPhone 6 edisi khusus Tahun Kambing dari Goldgenie tersebut juga khusus loh. Pembungkusnya sendiri menggunakan kayu pohon cherry oak, pokoknya pembungkusnya bakalan terkesan mewah deh.

Box Pembungkus iPhone 6 Edisi Khusus Tahun Kambing
Box Pembungkus iPhone 6 Edisi Khusus Tahun Kambing

iPhone 6 yang dijual juga udah unlocked bero, jadi bisa digunakan menggunakan kartu SIM apa aja. Masih ada penawaran menarik lagi dari Goldgenie, buat para pembeli yang mau membeli iPhone 6 edisi khusus tersebut dibebaskan biaya pengiriman loh, ke seluruh negara. Lumayan juga kan bisa ngirit ongkos kirim.

Gambar: iPhone Berwarna Emas via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.