Shell Meluncurkan LEGO Ferrari Yang Keren Banget

  • Share
LEGO

NGONOO.com – Mesti kalian bertanya-tanya kok bisa ya Shell meluncurkan LEGO Ferrari? Padahal kan Shell merupakan perusahaan yang menjual bahan bakar, kok sekarang malah jualan LEGO.

Iya bero, Shell memang meluncurkan LEGO Ferrari. Hal itu bisa terjadi karena ada kerjasama yang dilakukan antara Shell Indonesia, LEGO, dan juga Ferrari.

Nah buat kalian yang kepengen membeli LEGO Ferrari dari Shell tersebut juga gampang kok caranya. Kalian hanya harus membeli bensin Shell V-Power minimal 25 liter.

Shell Indonesia sendiri meluncurkan tujuh LEGO yang bisa kalian rakit sendiri. Ketujuh LEGO tersebut terdiri dari miniatur SPBU Shell beserta Scientist LEGO Minifigure, miniatur garis finish beserta podium juara dan juga Scuderia Ferrari Engineer LEGO Minifigure, mobil balap F1 Ferrari, F12 Berlinetta, Ferrari 512 S, Ferrari F138, Ferrari 250, dan masih ada satu lagi yaitu satu truk tanker Shell edisi terbatas.

Shell LEGO Ferrari
Shell LEGO Ferrari

Terus gimana caranya membeli LEGO Ferrari dari Shell tersebut ya? Nah nanti jika kalian udah membeli bensin Shell V-Power minimal 25 liter kalian akan memperoleh struk. Nah dengan struk tersebut kalian bisa membeli LEGO dari Shell tersebut bero, harganya untuk setiap item adalah Rp 60.000,00.

Namun khusus untuk truk tanker Shell edisi terbatas dijual dengan harga yang lebih mahal, maklumlah lah bero namanya juga edisi terbatas. Truk tersebut dijual dengan harga Rp 70.000,00.

Namun yang perlu kalian ketahui bero, belum semua wilayah di Indonesia sudah ada SPBU Shell loh. Untuk sekarang, SPBU Shell hanya ada di wilayah Jabodetabek dan Bandung aja. Jadi buat kalian yang tinggal di daerah tersebut kalian bisa mendapatkan LEGO Ferrari dari Shell.

Mumpung stok masih banyak buruan koleksi mainan LEGO Ferrari dari Shell tersebut bero, mumpung harganya gak terlalu mahal juga loh.

Gambar: LEGO via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.