ASUS Zenfone Max Pro M2

Ferrari F8 Spider: Diciptakan Untuk Kenikmatan Berkendara

Radityo | Berita | 31 Oct, 2019

Supercar berdesain elegan dengan performa kencang tentu saja sudah melekat dengan brand yang satu ini. Yap, Ferrari. Merek asal Italia yang terkenal dengan logo “kuda jingkrak” ini punya satu model yang diciptakan khusus untuk kenikmatan berkendara, apalagi kalau bukan F8 Spider.

Desain luarnya begitu memikat mata siapa saja yang memandangnya. Garis dan lubang yang ada di sekujur bodinya bukanlah hiasan semata, melainkan berfungsi untuk meminimalisir hambatan udara sehingga mobil bisa melaju dengan lebih baik.

Ruang kokpit Ferrari F8 Spider juga didesain dengan sangat apik dan sangat memperhatikan pengemudinya. Penggunaan material berkualitas tinggi serta penataan instrumen yang pas membuat mobil ini bakal menyenangkan dikendarai.

Dapur pacunya dihuni oleh mesin berkapasitas 3, liter berkonfigurasi V8 dengan turbo yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 720 CV. Meskipun mengusung turbo, namun Ferrari mengklaim jika supercar ini tidak memiliki turbo lag, sehingga sensasi berkendara bakal lebih mengasyikan lagi. Akselerasinya pun tidak main-main, hanya dibutuhkan waktu 2,9 detik untuk melesatkan supercar ini dari posisi diam ke kecepatan 100 km/jam. Sementara raihan kecepatan puncaknya berada pada angka 340 km/jam.