Prediksi Barcelona vs Levante: Mengincar Kemenangan ke Sebelas!

  • Share
Barcelona Vs Atletico Madrid

NGONOO.com – Barcelona akan menjamu Levante di Stadion Camp Nou hari Minggu (15/02) pukul 23:00 WIB dalam lanjutan La Liga Spanyol jondara 23. Bermain dihadapan publik sendiri, Messi dkk mengincar kemenangan kesebelas secara beruntun tahun ini.

Kondisi tim saat ini tengah dalam keadaan bagus setelah menempel Real Madrid dengan selisih satu poin. Sepanjang tahun 2015, tim besutan Luis Enrique ini baru mengalami satu kali kekalahan, yaitu pada saat melawan Real Sociedad diawal tahun.

Menjamu Levante di Camp Nou, tuan rumah memiliki rekor bagus. Barca selalu mencetak lebih dari tiga gol kegawang Levante dalam tiga laga terakhirnya. Bahkan, dimusim 2013-14 Barca pesta gol kegawang Levante dengan mencetak tujuh gol tanpa balas. Kembali bermain di kandang sendiri, bukan tidak mungkin Barca berpesta gol kembali di gawang Levante atau setidaknya mencetak lebih dari tiga gol.

Barcelona vs Levante

Barcelona vs Levante

Tim tamu datang dengan penampilan yang inkonsisten. Dari lima pertandingan terakhirnya, anak asuh Lucas Alcaraz baru mencatatkan dua kali kemenangan. Namun, dipertandingan terakhirnya Levante berhasil meraih kemenangan atas Malaga dengan skor 4-1. Modal yang cukup bagus untuk berhadapan dengan Barcelona.

Skuad Azulgrana tidak memiliki catatan cedera untuk saat ini. Hanya Thomas Vermaelen yang tengah mengalami cedera cukup panjang serta pemain muda Douglas. Untuk selebihnya, pemain siap tempur. Sang pelatih mengisaratkan untuk menekan dari menit-menit awal, pasalnya laga ini sangat krusial. Bisa saja Levante berpotensi memberikan kejutan dengan menumbangkan Barca.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Enriqu akan memasang skuat yang sama seperti melawan Villarreal di leg pertama Copa del Rey yang berkesudahan 3-1 untuk kemenangan Barca.

Ancaman tim tamu akan datang dari David Barral dan kalu Uche. Barral beru saja mencetak hattrick kala Levante berhadapan dengan malaga. Sejauh ini ia telah mencetak empat gol.

Lionel Messi tentunnya akan sangat merpotkan lini pertahanan Levante. Terlebih ia telah membobol gawang levante sebanyak 10 gol. Messi terus mendulang gol hingga telah mencatatkan 266 gol sepanjang karirnya di La Liga dan telah jauh melewati rekor gol terbanyak La Liga yang di pegang Zara.

Apakah tim tamu mampu memberi kejutan pada laga kali ini? atau justru Barca akan kemabli berpesta kegawang Levante?. Kita saksikan saja pertandingan ini yang akan dimulai pada pukul 23:00 WIB. Untuk Live Streaming bisa klik disini.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.