Beginilah Jadinya Jika 300 Gadget Android Melakukan “Paduan Suara”

  • Share
Paduan Suara
Paduan Suara

NGONOO.com – Apa yang terlintas di pikiran kalian jika mendengar kata paduan suara? Pastinya sekumpulan orang bersuara merdu yang sedang menyanyikan sebuah lagu.

Yups, paduan suara memang bisa diartikan seperti itu gais. Namun bagaimana jadinya ya jika yang melakukan paduan suara bukanlah sekumpulan orang?

Nah terus siapa dong yang melalukan paduan suara? Masa ya binatang? Bukan gais, binatang gak bisa suara satu atau suara dua, apalagi paduan suara.

Seperti judul di atas, yang melakukan tidak lain dan tidak bukan adalah gadget-gadget Android. Ada sebanyak 300 gadget Android yang melakukan paduan suara. Gadget-gadget tersebut sendiri terdiri dari smartphone dan juga tablet. Wah memangnya bisa ya gadget Android melalukan paduan suara?

Paduan Suara Gadget Android
Paduan Suara Gadget Android

Bisa dong gais, Android kan termasuk OS yang cerdas, bisa buat ngapain aja pokoknya, kecuali buat nyariin kalian pacar. Oh iya, paduan suara yang terdiri dari gadget-gadget Android tersebut dilakukan di Jepang sana gais. Wah Jepang memang tidak bisa lepas dari sentuhan teknologi ya. Bahkan berkat teknologi, anak muda di Jepang sana giginya bisa menyala.

Paduan suara tersebut memang ide dari Google Jepang sana untuk mempromosikan Android gais. Dan gadget-gadget Android tersebut tidak hanya mengeluarkan nada aja loh gais, tapi juga bisa bernyanyi. Suaranya sendiri juga khas seperti suara robot.

Lalu lagu apa sih yang “dinyanyikan” oleh para gadget Android tersebut? Lagunya sendiri memang lagu barat gais, yaitu lagu klasik yang berjudul Ode to Joy. Namun tentu saja lagu tersebut diaransemen ulang dengan sentuhan modern, tidak lupa juga diberi sentuhan beatbox dan hip-hop.

Pastinya kalian penasaran dong ya bakalan seperti apa paduan suara yang dilakukan oleh 300 gadget Android tersebut, ini gais monggo tonton saja video berikut ini, selamat menikmati.

Sangar kan gais paduan suaranya? Semua gadget Android tersebut nampaknya mempunyai perannya masing-masing ya, sama seperti paduan suara beserta tim orkestra yang sesungguhnnya.

Gambar: Paduan Suara via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.