Hasil Undian Babak 16 Besar Europa League 2014-15: As Roma Bertemu Fiorentina!

  • Share
Jadwal Europa-League
Jadwal Europa-League

NGONOO.com – Undian babak 16 besar Europa League 2014-15 telah resmi di umumkan oleh UEFA. Pengundian yang dilakukan di Nyon, Swiss Jumat (27/02) mempertemukan tim kandidat juara Europa League musim ini, Inter Milan dan Wolfsburg. Kedua tim harus saling beradu dibabak 16 besar ini.

Sementara wakil Italia lainnya, Napoli akan berhadapan dengan wakil Rusia, Dynamo Moskwa, Torino yang lolos dengan mengalahkan Atletic Bilbao akan berhadapan dengan wakil Rusia lainya yakni Zenit St Petersburg. Fiorentina dan As Roma akan saling sikut dibabak 16 besar. Tidak hanya Roma dan Fiorentina yang akan beradu dengan sesama wakil Negaranya, dua Spanyol Villarreal dan Sevilla juga harus saling beradu dibabak ini.

Dari Inggris hanya menyisakan satu tim yaitu Everton yang melaju kebabak 16 besar, dua tim Inggris lainnya Liverpool dan Tottenham Hotspur harus tersingkir dibabak 32 besar. Dibabak 16 besar ini juga ada terdapat lima tim yang pernah merasakan manisnya gelar jura Europa League, Sevilla, Zenit, Ajax, Napoli dan Inter Milan.

Pertandingan Leg pertama babak 16 besar Europa League akan dilangsungkan pada tanggal 12 Maret 2015 dan leg kedua tanggal 19 Maret 2015. Sehari setelahnya akan di undi kembali untuk menentukan babak persempat final.

 

Berikut hasil undian babak 16 Besar Europa League selengkapnya:

16 Besar europa league
Hasil Undian Babak 16 Besar Europa League

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.